16. 👑Search👑

6.7K 371 10
                                    

Minta tolong votenya🌟

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Minta tolong votenya🌟


Dev menendang kaki meja dengan sedikit keras hingga suara pergeseran itu memecah keheningan yang diciptakan kakek Dev

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Dev menendang kaki meja dengan sedikit keras hingga suara pergeseran itu memecah keheningan yang diciptakan kakek Dev.

"Aku hanya ingin tahu, apa yang kakek sembunyikan padaku."

Rudolf berdiri dari duduknya dan berjalan menuju kaca balkon. Tatapannya menerawang jauh menatap gemerlap lampu kota.

"Dev, semua punya konsekuensinya. Jika kau memutuskan mengetahui kejadian penculikan yang kau alami, kau juga harus bersiap membuka kenangan pedih tentang ibu dan ayahmu. Itu bagian dari konsekuensinya Dev, dan kakek tidak melihat bahwa kau akan mampu mengingat kejadian dimasa lalu itu."

Dev mengetatkan rahangnya, sepintas kejadian yang ingin ia lupakan menyeruak dalam ingatannya. Melangkahkan kaki Dev di mansion ini saja Dev terbebani, apalagi jika ia membuka kenangan mengenai orang tuannya. Dev akui ia memang tak mampu. Tapi Dev sudah bertekat menemukan Angelo. Ia tak bisa mundur lagi—sebab Dev pantang untuk mundur.

"Jika dengan menemukan Angelo aku harus menahan ribuan rasa pedih, maka tak apa. Kakek yang paling tahu bagaimana aku sangat berterima kasih pada Angelo."

Rudolf menghela nafas dan berbalik menatap Dev. Mata hitam tajam Dev sangat mirip dengan putranya, garis bibir tipis dibagian atas dan tebal dibagian bawah khas bibir menantunya. Semua itu seakan menghadirkan sosok yang amat Rudolf—atau mungkin Dev rindukan.

Rudolf tidak bisa untuk terus bungkam, ia memutuskan untuk menguak segalanya pada Dev.

"Semua berawal dari bergabungnya Kakek pada Klan Black Moon Mafioso. Dalam klan itu kakek memiliki rekan yang sangat ambisius dan juga jenius bernama Joseph Simon. Kami melalui berbagai misi bersama-sama, dari menipu hingga membunuh. Tapi Dexton Juan—pemimpin tertinggi Black Moon Mafioso menginginkan kakek yang meneruskan kepemimpinannya. Dexton tahu bahwa jika kepemimpinan jatuh pada Joseph, Klan Balck Moon Mafioso terancam hancur mengingat tabiat Joseph."

When Devil Meet Angelحيث تعيش القصص. اكتشف الآن