22. 👑Broke down👑

9.4K 472 60
                                    

____________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________________________

Preview Chapter 22
____________________________________________

Langkah Dev memelan saat sampai disebuah pintu dimana Angela ada didalamnya. Ia menarik daun pintu dengan tangan bergemetar. Mata Dev membelalak melihat tubuh polos Angela yang mengejang hebat di atas meja dengan darah menggenang dibawah tubuhnya. Pemandangan itu menghantam Dev hingga ia berjalan sambil terjatuh dan tertatih menghampiri Angela. Kepalanya menggeleng tak percaya dengan penglihatannya.

Dev menyeret tubuhnya mendekati meja.

"Lihatlah, kebodohanmu membuat orang yang kau nanti seperti ini." Dev memukulkan kepalanya pada meja.

Dev meraih tubuh tak berdaya Angela sebelum Dev mengguncang tubuh itu, "bangun. Kuperintahkan bangunlah Angela. Forgive me my Angel." Dev berujar seraya terisak. Dev melangkah tertatih menuju sebuah almari dan mengambil baju dan memakaikannya pada tubuh Angela seraya menangis terisak. Beberapa kali ia memejamkan mata tak kuasa melihat lebam dan luka yang ia torehkan pada tubuh mungil, istrinya? Sekarang kau menganggap ia istri Dev? Setelah kau buat ia mengalami rasa sakit se-dahsyat yang tak pernah kau kira. Dev kembali meneteskan air mata.

Selesai memakaikan baju pada Angela dengan penuh perjuangan Dev menggendong Angela ala bridal style, abai dengan luka di tangannya.

Ia masih meneteskan air mata. Ketika melewati Adelardo ia menoleh sekilas menatap Gustav dengan sorot penuh amarah. Namun, detik selanjutnya ia melangkah lagi. Adelardo memerintahkan pada Ben untuk mengamankan Gustav terlebih dahulu. Ia kemudian membuntuti Dev dengan menarik Yesabel bersamanya secara tidak sadar.

Dev kalang kabut memerintahkan sopirnya untuk mengemudi dengan cepat, ia merasakan bagaimana nafas Angela yang sudah melemah dan wajah yang semakin pucat pasi. Terkadang beberapa kali tubuh Angela mengejang hebat dan beberapa kali itu pula Dev panik.

"Persetan! Bisakah lebih cepat. Istriku sedang sekarat dan aku tak membayarmu untuk mengemudi mobil dengan lambat!" Bentak Dev pada sopirnya.

Lanjutan Cerita Bisa Kalian Lihat Di Karya Karsa Dengan Harga Rp. 9.000 untuk Chapter 21-23 (3 Chapter)

Bisa kalian search username aku QueenDarkest /
https://karyakarsa.com/queendarkest/posts

See U di Karya Karsa

👑QueenDarkest👑
Selasa,13 Oktober 2020

When Devil Meet AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang