15

3K 244 1
                                    

VOTE & COMMENT PLEASE FOR A BETTER STORY <3

HAPPY READING !!

----------------------------------------------------------------------------------------

Hari ini adalah hari penentuan siapa yang akan menjadi Putri Mahkota. Putri yang akan mendampingi putra mahkota dan menjadi permaisuri masa depan kerajaan Zhou.

Malam sebelumnya..

Hatchiiwww

Hatchiwww

"Tuan putri harus menghangatkan badan, tuan putri beristirahatlah. Dayang ini akan mengambilkan minuman hangat", ucap Dayang Oh dengan kekhawatiran nya.

"Kau benar, tolong cepat ambilkan minuman itu"

Lama sekali dia. Pikir Xia He. Kenapa sudah selama ini masih belum sampai juga. Aku tidak kuat lagi. Lebih baik aku tidur. Jika besok keadaan ku masih belum membaik, aku akan menuntut Putra Mahkota itu!!.

"Putri maafkan hamb---

Dayang Oh datang dengan tergesa-gesa dengan semangkuk obat. Ternyata yang membuatnya lama adalah ia meminta obat kepada tabib. Pikirnya lebih baik minum obat daripada hanya minum minuman hangat. Tetapi karena terlalu lama sekarang Xia He sudah tertidur.

"Maafkan dayang ini yang tidak bisa menjaga tuan putri", lirih Dayang Oh lalu pergi meninggalkan Xia He beristirahat.

Kembali ke seleksi terakhir.

"Hari ini adalah seleksi terakhir untuk pemilihan putri mahkota, aku harap semua berjalan lancar dan tanpa kecurangan. Silahkan Putra Mahkota Zhou untuk membuka acara ini", ucap sang Kaisar.

"Putri dari kerajaan Wu dan Li silahkan maju ke depan"

Putra Mahkota Zhou Den Yi memperhatikan wajah kedua putri tersebut. Putri Wu Jia Li terlihat segar dan bersemangat, sedangkan Putri Li Xia He terlihat sedikit pucat dan seperti tidak ingin mengikuti seleksi ini.

Apa dia sakit karena ku dorong ke dalam kolam semalam? Ah tidak mungkin, dia memang ingin mandi kan sebelumnya?

Kenapa aku merasa bersalah?

Bodoh kau Zhou, biarkanlah. Abaikan saja.

"Kali ini aku ingin mengubah peraturan tentang seleksi pengetahuan kali ini"

Semua orang di aula terkejut atas pengumuman ini.

"Tapi Yang Mulia Putra Mahkota, kenapa kau tiba-tiba mengubah peraturan nya?", tanya Wu Jia Li. Dia takut jika rencana nya akan gagal. Dan mengakibatkan dia gagal menjadi putri mahkota.

"Apa kau keberatan Putri Wu Jia Li? Aku sudah membicarakan nya dengan Kaisar, dan Kaisar menyetujuinya"

"B-bukan begitu maksud putri ini Yang Mulia. Baiklah Putri ini paham"

Sedangkan Xia He hanya diam di tempatnya, sesekali ia menutup matanya. Dia sangat mengantuk sekali. Padahal ia tidak meminum obat. Xia He curiga ada yang memasukkan sesuatu ke dalam sarapan nya tadi.

"Putri Li Xia He apa kau baik-baik saja? Kau seperti kurang sehat?",sindir Putri Wu

"Terima kasih atas perhatian mu Putri Wu Jia Li, aku hanya bosan mendengar ocehan mu yang terkaget karena peraturan nya di ganti. Tidak bisakah kau diam dan mengikuti segala aturan nya? Apa kau takut sesuatu yang kau rencanakan akan gagal?", jawab Xia asal tetapi mampu mengkagetkan Wu Jia Li.

DEG

Seketika wajah Wu Jia Li memucat. Tapi ia berusaha menutupi nya.

"T-tentu saja tidak, aku sangat siap mengikuti seleksi terakhir ini. Yang Mulia Putra Mahkota lebih baik langsung saja kita mulai"

TIME TRAVEL OF XIA HEWhere stories live. Discover now