37. Perfect Honeymoon (special chapt)

3.3K 252 288
                                    

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Ada rasa nggak rela  Shield selesai

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.


Ada rasa nggak rela  Shield selesai .
Selalu begitu, namatin sebuah cerita juga perlu keberanian besar..
Ini cerita keempat yang sudah berhasil ku tutup..
Setelah One Sided Love, Love Sick, My Man..

Aku tuh orang yang sentimental, emosional, moody...
Menulis merupakan caraku untuk melepaskan stress dari kondisi real life, kalau hasilnya ngaco - ngaco sebenarnya karena memang lagi kacau 😂😂

Sesuai janji di chapter kemarin, ini special chaptnya ya...

Selamat membaca, semoga kalian selalu sehat dan bahagia..

Karena sepesial maka ada sesuanu yang agak heboh hahaha



*
*
*
*
*

Jira memboyong seluruh keluarganya beserta besannya ke Boston dengan jet pribadinya untuk menghadiri acara wisuda Perth..

Saat ini Kiet sudah berusia 7 bulan, sudah bisa merangkak dengan lincah, bayi itu sangat montok dengan wajah setampan ayahnya, namun dengan rambut halus milik Saint dan kulit terang meskipun tidak seputih kulit Saint.

Tangan dan kakinya berlipat - lipat menggemaskan seperti roti sobek..
Dia juga sudah punya empat gigi imut yang sering digunakannya untuk menganiaya ibunya jika dia kesal saat air susu itu sudah habis padahal dia masih haus...

Sudah sering Saint menjerit sakit saat nipplenya digigit gemas oleh putranya, ibunya mengajarinya untuk memencet hidung Kiet saat anak itu menggigitnya, namun hatinya yang lemah lembut tidak tega menyakiti putranya, dia bahkan sering ikut menangis jika Kiet rewel, apalagi kalau Kiet sakit, Saint kadang-kadang ikut merasa tidak enak badan....

Perth merasa mengasuh dua bayi kalau kondisinya seperti itu....
Saint akan ngotot merawat Kiet, padahal dia sendiri juga sakit..

Untungnya Kiet bayi yang sangat sehat, dia tidak pernah mau diam bahkan saat sakit sekalipun, itu membuat penyakit enggan berlama-lama di tubuh mungilnya..
Biasanya begitu Kiet sehat, Saint juga ikut sehat..


Kiet sedang menggeliat - geliat di pangkuan Saint, dia sudah penasaran ingin ke tempat duduk pamannya Plan yang tempat duduknya  di sebelah tempat duduk mereka hanya dibatasi gang  tempat pramugari berlalu lalang melayani mereka..

SHIELD (End) Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora