15

771 58 4
                                    

Happy reading : ')
Kalo ada typo, bilang ke aku ya...

....

Hari mulai beranjak siang, Sudah seminggu berlalu dan sudah selama itu pula Luky pulang dari rumah sakit. Luky juga setia mendiami Niko yang berusaha meminta maaf pasal kelakuannya Tempo lalu.

Entah kenapa Luky kesal dengan tingkah Niko saat itu. Intinya Luky tidak suka dengan sikap Niko yang tiba-tiba marah pada dirinya, apalagi dengan teman barunya Alex.

Semasa pertemanan dintara Luky dan Alex ini, mereka terlihat akrab. Seperti sekarang Niko memperhatikan Luky yang sedang berbincang dengan Alex di ruang tengah.

Mereka terlihat seperti teman yang baru berkumpul karena sudah terpisah lama, dan Niko layaknya orang asing yang tidak ada diantara mereka.

Niko menggeram menahan amarah, sudah berbagai cara ia lakukan untuk mendapatkan maaf dari Luky, sayang sekali upayanya hanya berbuah helaan nafas pasrah. Jangankan untuk menerima maafnya, melihat muka Niko saja ia ogah.

Pernah beberapa hari lalu Luky kekeh ingin pulang ke rumah aslinya, hingga menangis tersedu-sedu, memberontak dalam gengaman Niko, dan bahkan Niko pernah kejar-kejaran dengan taxi yang dinaiki oleh Luky yang kabur darinya.

"aku lapar kak! Bagaimana kalau kita memasak sesuatu?" suara kecil milik Luky terdengar di telinga milik Niko.

Niko tersenyum dan menghampiri dua laki-laki yang beberapa hari lalu mengabaikan dirinya.

"kau mau sesuatu luky?" tanya Niko berharap cemas.

Dalam hatinya memohon agar Luky sudi menjawab pertanyaannya, dan peluang itu bisa Niko gunakan untuk meminta maaf kembali.

"oh ya kak! Aku ingin mie ramen. " Luky mengelus perutnya. Niko berbinar ini kesempatan miliknya.

"kau ingin aku pesankan mie ramen? Atau aku masakkan ramen instan buatmu? " Niko melanjutkan pertanyaannya.

Luky melihat sekilas ke arah Niko berdiri, kemudian mengelos tanpa memperdulikan usaha Niko. "ayo kak kita beli mie instan ramen yang banyak! "

Alex menengok ke arah Niko, terlihat wajah sedih yang tertahan. Sebenarnya Alex tidak tega dengan keadaan sohibnya ini. Tapi mau gimana lagi?

"let's go prince Luky, kita harus ke minimarket dibawah kalau begitu. " ujar Alex menanggapi ungkapan Luky tadi.

.
.
.

Au... Aku update tapi sedikit : ')

Seneng gak kalian? B aja ya? Hihi
Semoga kalian enjoy ya...
Maaf partnya sedikit bangt.

Ngomong-ngomong doain aku ya.. Aku tanggal 7 oktober mau tes TOEIC dan aku takut banget : ') aku gak ponter bahasa inggris.

'No offense but Arista got Sertif TOEIC actually suck'

Teruma kasih doanya.. Kalian baik banget

Berbeda (MxB)Where stories live. Discover now