ini kosong

1.3K 98 6
                                    

0. Kenalan








***

Timur Davandra Ditama

Cowo dengan kepedean tingkat tinggi ini merupakan salah satu most wanted di SMA Antariksa, si biang kerok kelas dengan segala tingkah laku-nya yang random dan bikin anak orang darah tinggi, cengiran-nya menambah poin kesongongan yang melekat di dalam diri-nya.

Gak pernah akur dan katanya gak akan mau akur sama Rayka. Tapi walaupun Timur bikin kesel terus, Timur ini sebenernya peduli sama sekitar-nya, pinter juga walaupun kadang gesrek, jago banget main basket, gak heran kalo Timur menyandang posisi sebagai ketua eskul basket di SMA Antariksa.

Timur juga suka tebar pesona ke semua orang, gak terkecuali sama ibu kantin. Suka ngutang, padahal sanggup bayar. Katanya sih supaya ibu kantin inget Timur terus, padahal yang diinget bukan orang-nya, tapi utangnya. Kalo emang dasarnya kepedean susah ya.

"Jadi orang itu harus pede, biar gak jadi pemalu"- Timur Darat.

***

Rayka Evelyna Deepa

Cewe blasteran Sunda-Spanyol ini bukan most wanted kayak Timur, tapi setengah dari SMA Antariksa pasti kenal sama Rayka, karena Rayka suka jaga di belakang waktu upacara dan selalu berantem sama Timur.

Rayka itu anggota PMR sekaligus menyandang jabatan ketua, kalo Timur lagi luka atau cedera karena main bakset biasanya dijadiin kesempatan Rayka buat jailin cowo itu, cuma di teken doang sih luka-nya, tapi muka Timur yang biasanya tengil berubah jadi meringis kesakitan bikin Rayka puas, karena biasa-nya dia yang selalu dijailin Timur.

Rayka itu juga maniak es krim,
"There's no day without ice cream" kata-nya sih gitu.
Malak es krim ke Timur, Zuwa atau Adrian juga salah satu hobi Rayka selain baca buku.

Jangan heran juga kalo Rayka suka dipanggil Royko, salahin aja Timur nama bagus-bagus kok diganti jadi Royko. Karena gak mau kalah sama cowo itu, Rayka juga mengganti nama Timur menjadi Semur, gak peduli cowo itu misuh-misuh gak jelas karena nama-nya diganti jadi Semur.

***

Nazwa Vishaka Gantari

Cewe yang kerap di panggil Zuwa ini adalah sahabat karib Rayka, kalau ada Zuwa pasti ada Rayka dan sebaliknya kalau ada Rayka pasti ada Zuwa.

Dia juga salah satu dari banyak orang yang dendam sama Timur, ditambah tempat duduk cowo itu berada di depan-nya, Timur noleh ke belakang, Zuwa udah kesel duluan.

Kalo Rayka maniak es krim, Zuwa maniak seblak. Kalo dia gak punya penyakit lambung udah bisa dipastiin kalo Zuwa setiap hari mesen seblak.

Zuwa juga anggota PMR, dia menjabat sebagai bendahara. Gak heran kalo setiap hari Senin dia selalu emosi sama anak-anak anggota PMR, setiap dimintain uang kas pasti ada aja alasan-nya, duit nya abis lah, buat ongkos lah, lupa lah.

***

Adrian Aksara Sanjaya

Adrian itu pendiam, selalu sabar denger ocehan dan tingkah laku Timur yang random, Zuwa dan Rayka yang kerjaan-nya malakin dia es krim sama seblak.

Most wanted SMA Antariksa, wakil ketua basket, ketua dan komandan paskibra.
Jago bela diri taekwondo dan merupakan anak olimpiade matematika.

Adrian itu suka sepedaan, biasanya setiap hari Minggu dia dan Rayka selalu janjian buat sepedaan, kalo Zuwa tidak mau ikut, buang-buang tenaga katanya, kalo Timur sibuk live di sosial media-nya.

***


















Tbc ^^

Masa Sih?!! (End)Where stories live. Discover now