bag 04.

18.2K 1.6K 32
                                    

○○○○○

Zhoucheng berdiri menatap Ji Li yang tampak gugup di depannya. Sudah pasti sahabat dari adiknya itu gugup, seorang Zhoucheng mendatanginya sendiri untuk memperingatkannya, tentu saja Ji Li merasa sangat terancam.

"Kau pasti sudah tau ..." Zhoucheng menatap Ji Li sambil menahan napasnya, "Xiao Zhan itu sangat berharga untuk 'kami', jadi ku harap kau tidak membuatnya kesulitan." Ji Li menelan salivanya dengan gugup.

"Kau pasti juga tau, 'kami' membiarkanmu dekat dengan Xiao Zhan karena dia ingin dekat denganmu. Jika dia tidak meminta hal itu, sudah pasti kau tidak akan pernah bisa mendekatinya. Jadi jangan susah kan dia!"

"..." Ji Li bahkan tak bisa berkata-kata. Jika Zhoucheng sampai memperingatkannya begini, maka itu adalah hal buruk yang akan terjadi padanya. Xiao Zhan memiliki keluarga yang kaya, bukan hanya kaya, melainkan kaya raya. Jika di bandingkan keluarga Wang Yibo yang terkenal itu, justru kekayaannya lebih besar. Namun, keluarga Xiao tidaklah memiliki sifat sombong atau bahkan pamer.

Keluarganya tertutup, ayah Xiao Zhan, Adam Xiao adalah seorang Dokter bedah terbaik di China. Sekitar 40 tahun lamanya pria itu mengabdi untuk menjadi dokter bedah terbaik. Namanya selalu di agung-agungkan karena selama ia bekerja sebagai dokter, dia belum pernah gagal sekalipun. Pasien yang ia tangani selalu selamat, semua orang tau siapa itu Adam Xiao. Namun, tak ada yang tau identitas ketiga anaknya yang selalu tersembunyi. Xiao Wenxi, Xiao Zhoucheng, dan Xiao Zhan. Ketiganya juga tau mengapa kedua orang tuanya menyembunyikan identitas mereka. Tentu saja di karena kan Adam Xiao tak ingin membuat gerak anak-anaknya terbatas lantaran status yang ia miliki. Kehidupan pribadinya akan terekspose dan itu akan mempengaruhi mental anak-anaknya. Seakan tidak tenang hidup dalam kedamaian. Maka dari itu, Adam Xiao menyembunyikan identitas ketiga anaknya. Walaupun, semenjak menikah Xiao Wenxi sudah mulai menunjukkan eksistensinya. Adam Xiao memperkenalkan Xiao Wenxi sebagai putrinya saat pernikahan Wenxi atau Olive Xiao dengan Meng Zixuan. Barulah saat itu, identitas anak lain Adam Xiao di pertanyakan. Namun, sekali lagi, Adam Xiao menolak memberi tahukan identitas kedua putranya.

Zhoucheng kembali menatap Ji Li sambil menghela napasnya. "Aku datang bukan ingin menyakitimu!" Pria pemilik rumah sakit terbesar di China itu menghela napasnya, "dia anak yang baik. 'Kami' hanya takut dia memiliki pergaulan yang tidak baik!" Pertemuan singkat itu di akhiri denga Ji Li yang diam membisu sepanjang pembicaraan, hanya saat Zhoucheng ingin pergi, Ji Li baru bersuara, 'aku mengerti, ge. Maaf sudah membuat Chen ge, khawatir.'

Lain dengan Xiao Zhoucheng, lain juga dengan Xiao Wenxi. Wanita cantik itu juga selalu khawatir dengan adik bungsunya. Tidak ada yang tidak menyayangi Xiao Zhan, semua orang pasti menyukainya. Pria manis dan baik hati itu sejak kecil sudah menarik banyak hati orang lain dengan sikap ramah dan juga penurutnya, bahkan seorang Zhoucheng yang keras kepala, bisa melembut hanya di hadapan sang adik. Senyuman manis Xiao Zhan seakan menjadi energi positif di keluarga Xiao, selama Xiao Zhan tersenyum dan tertawa dengan ceria, semua orang pasti merasa akan ada hari baik untuk mereka.

Sosok Xiao Zhan dewasa juga memiliki aura yang ceria dan selalu optimis, tidak pernah mencurigai seseorang sekalipun. Itu sebabnya, Wenxi dan Zhoucheng begitu khawatir berlebihan. Takut Xiao Zhan di tipu seseorang. Kedua orang tuanya juga sangat menyayangi putra bungsu mereka.

Wenxi menatap adik bungsunya dengan heran. Wajah berseri-seri yang si adik tunjukkan itu membuat Olive bertanya-tanya.

"Apa yang Zhanzhan pikirkan?" Olive mengusap kepala Xiao Zhan dengan lembut. Xiao Zhan menatap kakaknya sambil tersenyum dengan sangat ceria.

"Jie, sepertinya, aku menyukai seseorang." Tentu saja Olive terkejut mendengar penyataan dari sang adik.

"Menyukai, siapa?" Di tanya seperti itu, Xiao Zhan hanya tersenyum dan tidak menjawabnya. Mungkin hal normal bagi seseorang untuk menyukai orang lain. Namun, untuk siapa orang yang di sukai adiknya, Olive ingin tau, orang macam apa yang adiknya sukai?

[BL] Network [YiZhan] [TAMAT] [REVISI]Where stories live. Discover now