bag 20.

13.3K 1.1K 81
                                    


YiZhan Forever 🦁🐰

○○○○○

"Kau ..." Wang Yibo membeku di tempatnya, seakan besi panas terkena air, pria itu menatap seseorang di depannya dengan raut tak percaya.

"Pasti kau sudah tau kedatanganku ..."

"Tunggu, aku ..."

"Aku kesini untuk membatalkan perjodohan ini. Jadi ..."

"Tunggu! Sean Zhan! Kau ... kau benar-benar ..."

"Benar! Dan aku kesini untuk membatalkan ..."

"Tidak! Kau, kemana saja. Aku ... aku ..." Yibo berdiri dari duduknya, dengan segera mendekati pria manis di hadapannya. Xiao Zhan terkejut begitu Yibo dengan tiba-tiba memeluknya dengan sangat erat.

"Lepas! Apa yang kau lakukan!" Xiao Zhan mendorong Wang Yibo dengan sekuat tenaga, setelah itu barulah menampar pria itu dengan cukup keras.

"Sean aku ... aku mencarimu selama ini, kemana kau pergi, kenapa ..."

"Sudah ku katakan, aku datang hanya untuk membatalkan perjodohan ini!"

"Namamu ... Sean Zhan, dan ..."

"Iya, kau benar. Aku bermarga Xiao, namaku adalah Xiao Zhan. Apa setelah kau tau, kau baru mau menerimaku, maaf saja. Itu tidak akan pernah terjadi!" Xiao Zhan berdiri dari duduknya dan ingin pergi.

"Tunggu! Sean aku mohon, aku bersalah padamu, tapi aku tidak tau jika itu kau!"

"Cih! Bukankah itu sangat terlambat, Tuan Wang!" Xiao Zhan melangkah pergi begitu saja. Yibo segera berlari mengejarnya, meraih tangan pria manis yang sudah mengacaukan pikirannya semenjak mereka berpisah.

"Sean, tunggu, jangan pergi. Aku mohon!"

"Aku sudah membatalkan perjodohan ini, lalu kenapa? Bukankah dulu kau yang membuangku!"

"Tidak, aku tidak ..."

"Jangan mengelak, kau mengusirku seakan aku adalah serangga pengganggu, dan sekarang kau bilang kau mencariku selama ini. Aku sampai bingung  haruskah aku tertawa atau bagaimana!" Yibo mengeratkan genggaman tangannya.

"Aku bersalah ... aku bersalah, tapi aku mohon, jangan pergi!"

"Harusnya tadi aku tidak datang!" Xiao Zhan mengalihkan garapannya, ternyata setelah beberapa tahun tidak bertemu, ia justru terkejut melihat penampilan pria yang dulu sangat dia cintai kini sangat terlihat kacau.

"Aku bersalah, tolong maafkan aku!" Zhan menatap Yibo dalam diam, lalu menghempaskan genggaman tangan pria itu.

"Haruskah aku memaafkanmu?" Kali ini, Yibo yang terdiam, dia benar-benar bersalah, dia tau itu. Tapi dia tak mungkin bisa melepaskan Xiao Zhan begitu saja  dia tidak ingin menyesal untuk yang kedua kalinya. "Aku salah sejak awal, mengenal dan dekat denganmu, itu kesalahanku, dan kali ini, aku tidak akan mengulanginya!"

[BL] Network [YiZhan] [TAMAT] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang