bag 21.

12.2K 1K 54
                                    

○○○○○

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

○○○○○

       Huan berjalan sedikit terburu-buru, masuk ke dalam sebuah kamar rumah sakit yang tampak sunyi. Pria itu bisa melihat sang sepupu yang berbaring dengan mata yang sudah terbuka.

"Bagaimana keadaanmu?" tanya Huan khawatir.

"Ge, kebetulan kau datang. Aku sedang berburu-buru, jadi maaf karena aku harus kembali ke kantor! Ada hal yang perlu kuurus sebentar." Xue Yang langsung berdiri dari duduknya.

"Iya, tidak masalah. Maaf, A-Yang, sudah merepotkanmu!"

"Oh iya, ge! Dokter bilang, Yibo butuh istirahat selama beberapa hari. Dia jarang tidur dan jarang makan, sepertinya beberapa hari ini dia tidak tidur, jadi kondisinya saat ini tidak baik, dan ada masalah pada lambungnya. Mn, apa lagi ya! Ahh pokoknya dia hampir sekarat, aku buru-buru, kalau terjadi apa-apa pada si keras kepala ini, tolong hubungi aku, Ge!"

"Iya, terima kasih ... A-Yang ..." Huan menatap kepergian sahabat adiknya itu sambil menggeleng pelan. Xue Yang memang sangat cerewet, terlebih jika itu tentang Yibo.

"Apa terjadi sesuatu?" Huan duduk di kursi yang ada di dekat tempat tidur.

"Xiao Zhan ... ge, apa kau mengenal dia?"

"Tentu saja aku mengenalnya. Dia adik dari Chen! Kami sering bertemu, bahkan sering makan malam bersama, ada apa?" Yibo memejamkan matanya. Saat dia menemui sahabatnya sore tadi, dia malah jatuh tak sadarkan diri, hingga harus di lari kan kerumah sakit.

"Aku di jodohkan dengannya!"

"Aku sudah mendengarnya. Bagaimana menurutmu? Dia pria yang sangat manis dan baik, dia juga sangat sopan, setiap kali kami bertemu, dia selalu tampak ceria dan juga memiliki sisi yang begitu manis."

"Apa selama ini, dia baik-baik saja?"

"Dia selalu terlihat baik."

"Baguslah, ge. Aku ingin istirahat, jika ada yang ingin menemuiku, jangan biarkan dia masuk."

"Baiklah, aku akan menunggu di luar kalau begitu, dan tidak akan mengganggumu, jika butuh sesuatu hubungi aku!"

"Mn."

    Di tempat lain, Xue Yang berlari dengan cepat menuju kelab, tempat biasa dia dan Yibo, dulu menghabiskan waktu bersama, dia memiliki hal yang harus dia urus di tempat itu. Xue Yang menghubungi seseorang melalui panggilan telepon.

"Cari tau tentang pria bernama Xiao Zhan! Cari sampai sedetil apapun dan lakukan dengan cepat!" Xue Yang kali ini tidak akan diam saja. Jika Sahabatnya sampai sebegininya, dia tidak bisa hanya duduk diam dan menunggu sampai sahabatnya benar-benar mati.

○○○○○

    Ji li tersenyum smirk, laptop yang menyala di depannya tampak menampilkan foto seorang yang sangat dia benci.

[BL] Network [YiZhan] [TAMAT] [REVISI]Where stories live. Discover now