bag 19.

11.8K 1.1K 60
                                    

Pasangan ini ....

Pasangan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


○○○○○

     Xue Yang duduk dengan tenang dinilainya saat tiba-tiba sahabatnya datang tanpa di undang. "Kapan kau datang?" Xue Yang segera berdiri. Menatap pria dengan pakaian Yang Sudah sedikit berantakan, jas yang dia genggam sudah sangat kusut sedangkan kemejanya sidang terpasang tidak rapi di tubuhnya. Xue Yang segera membantu sahabatnya itu agar duduk di kursi yang tadi dia duduki.

"Kenapa kau datang kemari, seharusnya kau pulang ke rumahmu, bukan datang ke tempat kerjaku!" Omelnya pada sabha sahabat. Aroma alkohol tercium begitu jelas, sudah pasti sahabatnya ini sedang mabuk berat.

"Ini masih sore, dan kau sudah semabuk ini, ada apa denganmu?" Xue Yang tampak khawatir, sudah lama dia tak melihat Wang Yibo seperti ini, terakhir kali, saat Wang Yibo tau bahwa Sean Zhan keluar dari kampus, dan itu sudah terjadi sangat lama. Semenjak itu, Wang Yibo sama sekali tidak menyentuh yang namanya minuman beralkohol, dia bahkan semakin giat belajar dan meninggalkan kebiasaan lamanya, yaitu bermain wanita. Semua itu terjadi setelah Wang Yibo tau bahwa Sean Zhan pergi meninggalkannya. Namun, saat ini Xue Yang tidak tau apa yang menyebabkan sahabatnya begitu tampak kacau.

"Ada apa denganmu, aku tidak tau jika kau tidak bicara!"

"Perjodohan sialan!" Yibo menggerutu dengan cukup keras, "aku tidak akan pergi! Tidak akan!" Xue Yang mulai mengerti apa yang terjadi. Sepertinya, ini sudah waktunya. Wang Yibo akan menikah, tapi dengan seseorang yang tidak dia inginkan.

"Aku mati saja!"

"Hei, bodoh!" Xue Yang menarik Wang Yibo agar kembali duduk. Pria itu benar-benar kacau sekarang. "Sebaiknya kau pulang, lihat dirimu
... sangat kacau!" Xue Yang segera mengambil kunci mobilnya, setelah itu memapah Wang Yibo keluar dari ruangan kerjanya.

    Sampai di apartemen Yibo, Xue Yang segera membantu sahabatnya itu untuk mengganti pakaian yang sudah basah karena keringat.

"Benar-benar merepotkan!" Xue Yang menggerutu dengan kesal. Walaupun begitu, dia tetap khawatir terhadap sahabatnya. Bagaimanapun, sudah lama sekali Yibo tidak pernah terlihat seperti saat ini.

"Sean Zhan ..." Xue Yang menghentikan gerakannya yang tengah mengelap tubuh Yibo dengan handuk basah. Sahabatnya lagi-lagi memanggil nama itu, sudah berapa lama sahabatnya itu terjebak di sana, sepertinya itu akan selamanya.

"Tidurlah. Aku akan pergi, jangan membuat masalah lagi, mengerti!" Xue Yang selesai dengan kegiatannya mengganti pakaian Yibo. Setelah selesai, pria itu bergegas pergi. Dia tak bisaeninggalkan pekerjaannya, walaupun sebenarnya dia ingin tinggal untuk menemani sahabatnya.

○○○○○

    Sepagi ini, di apartemen Xiao Zhan sudah berisik, sejak tadi, Xianxian tampak bersemangat, bangun pagi. Tentu saja karena hari ini adalah hari pertama mereka bersekolah.Taun tampak biasa saja, sedangkan Xian tampak terlalu bersemangat.

[BL] Network [YiZhan] [TAMAT] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang