bag 16.

14.4K 1.2K 50
                                    

Liu Huan & Xiao Chen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liu Huan & Xiao Chen

○○○○○

"Kenapa dia kecil sekali?" Meng Ling menekan-nekan pipi Xiao Xian dengan jari telunjuknya. "Ibu, apa dulu aku juga sekecil A-Xian dan A-Yuan?" Olive tersenyum hangat, dia baru saja membantu adiknya mengganti popok Xiao Xian.

"Tentu saja, saat A-Ling lahir, dulu juga sekecil A-Yuan dan A-Xian."

"Benarkah? Aku pasti sangat imut, iya kan Ibu?"

"Tentu saja!" Olive mengusap pipi putranya dengan sayang.

"Sebentar lagi, A-Bin akan sampai. Sebaiknya kita bersiap untuk pulang!" Meng Zixuan menginterupsi kegiatan ibu dan anak itu. Mereka memang sedang mengunjungi rumah sakit, dan sudah waktunya mereka untuk pulang.

"Iya, dia sudah menghubungiku. Beberapa hari ini dia tidak terlihat!" Olive membenarkan posisi tidur A-Xian yang tampaknya sedikit miring karena baru saja di ganti popok.

"Aku sudah siapkan tiket. Kita besok sudah kembali!" Olive tampak sedikit tidak rela meninggalkan Xiao Zhan. Terlebih, Chen juga sudah lebih dulu kembali beberapa hari lalu karena pekerjaannya.

"Kita akan pulang ke tempat Kakek dan Nenek?" Tanya Meng Ling antusias. Olive yang mendengar itu segera tersenyum, membungkuk dan mengusap kepala putranya.

"Benar, besok kita akan pulang!"

"Yey! Asik, A-Ling ingin sekolah lagi!"

"Baiklah, sekarang kita pulang dulu ke rumah, dan siapkan mainanmu untuk di bawa pulang!"

"Baik, Ayah!" Meng Ling bersorak gembira. Saat itu, seorang pria muda masuk ke dalam ruangan itu. Rambutnya sedikit panjang dengan warna agak kemerahan di bagian ujungnya.

"A-Bin, kau sudah datang!" Olive menyapa. Nama pria itu Yu Bin, sepupu jauh Xiao bersaudara. Sejak usia 11 tahun, Yu Bin sudah tinggal di New York bersama kedua orang tua dan juga Kakak perempuannya, Yu Qing.

"Maaf, Jie-jie. Aku sedikit terlambat, ada urusan kampus sebentar tadi."

"Tidak apa-apa. Bagaimana kabar A-Qing? Sudah lama tidak bertemu."

"Shiejie baik-baik saja, dan dia menitipkan salam untukmu, Zhan ge dan juga Chen ge." Olive tersenyum, lalu mengangguk.

"Baiklah, aku titip Zhanzhan padamu. Jika dia bangun, katakan bahwa kami pulang dulu, karena harus bersiap untuk besok."

"Aku mengerti, Jie-jie." Olive meninggalkan ruangan itu, pria bermarga Yu itu duduk di sofa yang ada di ruangan itu. Dua bayi mungil tampak tertidur dengan lelapnya, pria muda itu penasaran dan mendekati kedua bayi yang masih tertidur. Xiao Zhan juga sedang tidur karena kekalahan akibat terapi jalan yang dia lakukan.

[BL] Network [YiZhan] [TAMAT] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang