bag 31.

10.1K 894 23
                                    

Wang Xiao Han

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wang Xiao Han

○○○○○

"Ada paket untukmu!" Yibo memberikan sebuah kotak pada Xiao Zhan, "aku menemukannya di depan pintu, dan ada namamu!"

"Aku tidak mendengar ada orang datang sejak pagi!" Hari ini, Xiao Zhan memang tidak pergi ke rumah sakit. Yibo juga sudah memutuskan untuk tinggal bersama calon istrinya itu. Pernikahan keduanya sudah di putuskan beberapa minggu dari sekarang.

"Mungkin kau di kamar mandi!" Yibo tersenyum, lalu menarik kepala Xiao Zhan untuk mengecup keningnya. Pria manis itu hanya mengangguk-angguk.

"Mungkin saja!" Xiao Zhan segera membuka kotak tersebut. Sedangkan Yibo melanjutkan aksi membuka kancing bajunya yang tadi sempat tertunda. Dia baru kembali dari kantor dan melihat sebuah kotak tergeletak di depan kamarnya, di sana tertera nama calon istrinya. Jadi sudah pasti kalau kotak itu di tujukan untuk pria manis itu.

     Xiao Zhan mencium aroma aneh dari dalam kotak, saat kotak itu sudah terbuka, mata Xiao Zhan membola. Tanpa sadar berteriak dan melempar kotak tersebut.

"Zhan! Ada apa?" Yibo yang hampir masuk ke kamar mandi kembali keluar dan menenangkan Zhan. Xiao Zhan tak menjawab, dia hanya menunjuk kotak itu dengan tangan gemetar.

   Yibo langsung mendekati kotak itu dan mengambilnya, pria itu juga terkejut, di dalam kotak itu, ada seekor kelinci dengan kepala yang sudah terpisah dari badannya, dan sebuah foto Xiao Zhan yang sudah berlumuran darah kelinci tersebut. Ini teror!

     Xiao Zhan tidak bisa mencerna apa yang terjadi padanya. Yibo terus memeluknya dan memenangkannya, "tidak apa-apa, jangan takut, aku di sini!" Xiao Zhan tak bisa berhenti gemetaran.

"Siapa yang mengirimnya?" Yibo menggeleng.

"Tidak ada nama! Aku akan minta orang untuk menajagamu. Mulai hari Ini, kemanapun kau pergi, tidak boleh sendiri, mengerti!" Xiao Zhan hanya mampu mengangguk. Dia bahkan terus memeluk Yibo tanpa ingin melepaskannya, hingga pria manis itu jatuh tertidur di dalam pelukannya.

    Wang Yibo menatap Xiao Zhan dalam diam, masih memikirkan kotak yang ia temukan di depan apartemen kekasihnya itu. Dia harus mencari tau tentang ini.

○○○○○

"Ibu ..." Wang Yibo menyapa. Sepasang suami istri keluarga Wang itu menyambut putra juga calon menantunya dengan ramah. Dengan penuh kelembutan, nyonya Wang menggandeng lengan Xiao Zhan agar masuk ke dalan rumahnya. Mereka mengadakan acara makan malam, dan mengundang Xiao Zhan untuk bergabung.

"Duduk-duduk."

"Terima kasih, Bibi." Xiao Zhan masih merasa canggung saat bersama keluarga Yibo. Yang sebentar lagi akan menjadi keluarganya juga.

"Kenapa panggil Bibi. Panggil aku Ibu, sebentar lagi, kau akan menjadi bagian dari keluarga kami!" Xiao Zhan tersenyum dengan sangat manis, Yibo yang melihatnya ikut tersenyum.

[BL] Network [YiZhan] [TAMAT] [REVISI]Where stories live. Discover now