bag 27.

11.1K 1K 72
                                    

○○○○

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

○○○○

    Ji Li tersenyum saat seorang pria memberikan sebuah data mengenai kasusnya kali ini. "Walaupun aku akan berakhir di penjara sekalipun, aku tidak akan perduli. 'Orang itu' harus mendapatkan balasan untuk apa yang sudah dia lakukan pada Zhanzhan ku!" Ji Li mengepalkan tangannya erat, hingga buku-buku jarinya memutih.

    "Terus awasi dia, dan jangan sampai dia mendekati Xiao Zhan dan anak-anak. Jika ada sesuatu yang mencurigakan langsung laporkan padaku!"

"Baik, Tuan!" Pria suruhan Ji Li segera pergi untuk menjalankan tugasnya. Dia sendiri segera pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Yuan. Dia sudah menunggu semalaman bukan karena dia tidak ingin pergi. Namun, dia harus mengurus masalah tentang penculikan itu.

   Keluarga Wen memang musuh bagi keluarga Xiao sejak dulu. Entah apa yang terjadi, tapi itu sudah cukup lama. Mungkin sebelum Ji Li lahir.

○○○○

    Di tempat lain, Yibo tengah mengendarai mobilnya untuk menuju ke rumah sakit, tempat Yuan di rawat semalam. Seharusnya dia belum pulang saat ini, dia ingin melihatnya sekali lagi. Wajah anak kecil yang memiliki replika dirinya. Sungguh, dia tidak menyangka Xiao Zhan tidak menggugurkan kandungannya saat itu dan malah merawatnya sendirian. Yibo memiliki banyak kesalahan padanya, dan dia ingin meminta maaf.  Walaupun dia tau, permintaan maafnya tidak akan di terima begitu saja.

   Yibo memarkirkan mobilnya, lalu segera berjalan menuju ruangan rawat Yuan. Pria itu membuka sedikit pintu ruangan rawat Yuan, dari tempatnya berdiri, Yibo bisa melihat Xiao Zhan yang tengah menyuapi kedua anaknya. Mata Yibo tiba-tiba memanas, melihat pemandangan itu.

"Ayah!" Xiao Zhan terkejut begitu Xian berteriak memanggil seseorang dengan sebutan Ayah. Pria manis itu menoleh dan kaget mendapati Wang Yibo sudah berdiri di ambang pintu. Tangan kanannya bahkan masih memegang handle pintu.

"Ayah datang!" Xian berlari dan langsung memeluk Wang Yibo.

"Kalian tidak mengatakan apapun pada Ibu, kan?" Tanya Yibo, jadi kemarin Yibo dan kedua anaknya membuat kesepakatan.

Flashback .....

"Siapa ... siapa nama Ibu kalian?" Yibo sudah tidak bisa berkata apa lagi. Pria itu menunduk menatap mata Xian yang terlihat begitu bercahaya.

"Kenapa paman bertanya?" Yuan yang menjawabnya.

"Apa, namanya Xiao Zhan?"

"Dari mana paman tau? Apa paman kenal dengan ibu?" tanya Xian dengan bingung. Yibo tertegun, mendengar pernyataan yang begitu tiba-tiba itu.

"Tentu saja aku kenal! Aku adalah Ayah kalian!" Yuan menatap Yibo dengan pandangan tak percaya.

"Mana mungkin! Aku sering melihat paman di TV, tapi ibu tidak pernah mengatakan bahwa paman adalah Ayah kami!" Xian tak percaya.

[BL] Network [YiZhan] [TAMAT] [REVISI]Where stories live. Discover now