Intro

4.7K 348 11
                                    

Saat umur 12 tahun, vonis itu datang padanya.

"Kim Taehyung, anak kalian mengidap penyakit kanker otak stadium 2."


Begitu penjelasan sang dokter.

"Kanker itu begitu ganas bahkan perkembangannya begitu cepat. Kita harus melakukan penanganan secepatnya."

Orang tua mana yang tak terpukul akan nasib yang menimpa anaknya itu. Diusia yg masih sangat belia, seorang anak yang masih dalam masa pertumbuhan awal, seorang anak yang memiliki rasa penasaran sangat tinggi harus bertempur dengan keganasan monster dalam kepalanya.

Taehyung tak tahu penyakit apa itu. Yang taehyung tahu hanyalah bagaimana tubuhnya merasakan sakit yang luar biasa.

Donghwan dan Sohyun - kedua orang tua Taehyung begitu terpukul atas vonis tersebut. Mereka bertekat akan melakukan segala cara yang terbaik untuk kesembuhan putra pertama mereka.

"Taehyung, anakku baru saja akan memasuki Sekolah Menengah Pertama. Bagaimana bisa penyakit sialan itu bersarang pada tubuh anak semanis taehyung." Racau Sohyun.

Donghwan hanya mampu mendekap istrinya dengan erat, menyalurkan kekuatannya berharap istrinya bisa tegar menghadapi kenyataan pahit ini.

5 tahun proses yang begitu panjang untuk penyembuhan taehyung. Agar fokus untuk kesembuhan putra sulung mereka, Taehyung tidak melanjutkan pendidikannya. Meski awalnya Taehyung meraung keras karena tidak diperbolehkan untuk sekolah, namun dengan segala macam bujuk rayu mereka akhirnya anak itu lambat laun menerimanya. Ingat, Taehyung masih cukup belia saat itu sehingga mudah untuk menerima dan melupakan.

Segala pengobatan dari mulai kemoterapi, radiasi dan segala macam cara dilakukan dengan intens untuk kesembuhan Taehyung. Meski tak selalu berjalan dengan mulus. Ujian datang pada tahun kedua dimana Taehyung sempat mengalami kejang dan akhirnya harus terbujur koma selama 7 hari, namun keajaiban selalu berada di pihak mereka.Tuhan masih mengasihinya.

Anak mereka - Kim Taehyung dimasa kanak-kanaknya hanya berteman dengan berbagai macam alat medis.

Hingga akhirnya setelah tahun kelima, Kim Taehyung dinyatakan terbebas dari penyakit itu. Sungguh tak ada kabar yang lebih luar biasa daripada kabar kesembuhan anak mereka.

Usaha mereka membuahkan hasil. Doa mereka akhirnya dijawab oleh Sang Maha Kuasa.

Diumur yang menginjak 17 tahun, seorang Kim Taehyung seperti terlahir kembali. Taehyung remaja yang tampan, dan Taehyung yang memiliki segudang impian.

Dream..

Saat ini ia memiliki apapun yang ingin dilakukan.


Namun..

Apakah Tuhan masih mengizinkannya untuk meraih semua mimpinya?

----- Dream: So Far Away -----

DREAM - So far Away [End]✔Where stories live. Discover now