5

1.2K 211 45
                                    

👑 🦊 👑

👑 🦊 👑

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🍁🍁🍁

Kim Seokjin tahu bagaimana cara memanfaatkan orang-orang terbuang seperti; Jimin, Karina, Namjoon, dan sekarang Seraphina. Orang-orang yang akan bekerja lebih dari apa yang dia harapkan, hanya dengan memberi mereka tempat layak dan kepercayaan.

Ayahnya pernah bilang; "Terkadang musuh terbesarmu adalah orang-orang terdekatmu, keluargamu sendiri."

Karena itu Seokjin memperkerjakan orang luar untuk membantunya. Dia sudah terlalu sering dikhianati, kedatangan Sera melengkapi timnya dan dia percaya mereka berempat tidak akan mengecewakannya.

Pertama, dia punya Park Ji Min. Mantan tentara Angkatan Darat, cabang investigasi khusus kriminal. Park Jimin dipulangkan oleh Angkatan Darat karena cedera yang dialaminya delapan tahun silam, mata kiri Jimin tidak berfungsi dengan baik setelah kalah cepat menghindar dari sabetan pisau salah satu kriminal yang akan dibekuk. 

Kornea mata Jimin pecah, sehingga mata kirinya hanya bisa mendeteksi bayangan samar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kornea mata Jimin pecah, sehingga mata kirinya hanya bisa mendeteksi bayangan samar. Jimin pindah ke Tiongkok setelah tunangannya memilih menikah dengan orang lain, dia bekerja sebagai Petarung Ilegal di Macau demi memenuhi kebutuhan dan meneruskan hidupnya di sana.

Seokjin bertemu Jimin di area gladiator (tempat pertarungan illegal) dia melihat bagaimana insting Jimin kelewat peka dalam menghadapi lawan-lawannya, padahal mata kirinya nyaris buta. Dia menemui Jimin secara khusus dan menawarkan pekerjaan, lalu Jimin menerima tawaran itu setelah dia berkata....

"Aku sangat menghormati semua tentara. Kakek buyutku adalah anggota angkatan darat, Shin Suk Jong, kau kenal dengan beliau?"

"Ya, beliau salah satu jenderal yang paling dihormati di kemiliteran."

Alasan itu lah yang membuat Jimin bersedia bekerja pada Seokjin. Jimin ditugaskan untuk mengawasi orang-orang di sekitar Seokjin, termasuk anggota keluarganya sendiri.

Kedua, Seokjin punya Karina Haris. Seorang anak tunggal yang tinggal dengan ibu dan ayah tirinya. Sang ayah tiri sering memukul Karina dan nyaris melakukan pelecehan, sementara sang ibu yang terlalu mencintai si suami berengsek, tidak pernah berpihak kepadanya. 

Tuan Kim dan Sang PelacurWhere stories live. Discover now