(20) Honeymoon : My Kuippo (Part 5) |Mature 21+

226K 8.5K 269
                                    


Konten Dewasa (21+)

###

“Aku menginginkanmu, Sayang,” bisik Kenzo di samping telinganya.

Angel yang masih belum sadar dengan ucapan Kenzo, tiba-tiba merasakan tubuhnya di putar membelakangi Kenzo, menghadap dinding.

“Kenzo, apa yang kamu lakukan?” Angel menengok ke belakang, dan melihat Kenzo tengah membuka ristleting short pants-nya.

“Ja-jangan!” Mata hazelnya membulat sempurna, berniat untuk kembali menghadap ke depan, tetapi Kenzo menahannya dengan menempelkan satu tangan kokohnya ke dinding. Sementara tangan lainnya memeluk perut rata Angel.

“Kita pernah melakukannya, Sayang. Jadi ini pasti tidak akan menyakitkan lagi,” bisiknya parau. Kenzo merasakan tubuh Angel gemetar di bawah pelukannya.

"Tapi ..." Angel menunduk dan mencengkram lengan Kenzo yang melingkar di perutnya.

Kenzo menghirup dalam-dalam aroma tubuh Angel di hidungnya. Tangan yang semula menempel di dinding, tiba-tiba mulai menarik ristleting dress yang Angel kenakan. Kenzo melepas bra yang menggantung di dada Angel. Kenzo menangkup payudara indah Angel, bagian tubuh yang menjadi favoritnya. Putih dan terlihat sangat menggairahkan. Kenzo meremas payudaranya sampai Angel merintih sakit.

“Ahh ... Kenzo ... jangan ... please... ahhh ....” Desahan kecil lolos dari mulut Angel.

“Mendesah lebih kuat, Sayang.” Suara desahan Angel membuat Kenzo semakin bergairah. Tangan Kenzo yang lain kemudian turun ke bawah, mengusap lembut paha Angel. Tangannya bergerak baik, mencari klitorisnya, dan saat menemukannya, Kenzo mencubitnya lembut. Satu jarinya kemudian menyeruak masuk ke dalam pusat kewanitaannya.

“Ahhh ... hentikaannnhhh ....” Angel menggigit bibirnya dengan mata terpejam. Ia berusaha merapatkan kakinya, tetapi Kenzo menahannya kembali dengan kedua kakinya yang lebih kuat dan kokoh.

“Sshh rileks, Sayang.” Kenzo menyibakkan helaian kecil rambut Angel ke samping, kemudian menciumi pundaknya yang harum.

“Kenzoo ....” Angel bergetar hebat saat satu jari Kenzo memasuki vaginanya. Jari Kenzo mengusap dan bergerak semakin intens ke dalam dirinya. Angel tidak dapat menahannya lagi. Ketika Angel hendak mendapat orgasme-nya yang pertama, Kenzo telah terlebih dahulu mencabut jari tengahnya.

##

Only order to playatore.

Only order to playatore

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Spoiled Angel [21+] | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang