15

8.4K 271 20
                                    

Kalau ada sesuatu yang aneh di part ini, boleh dikoreksi teman2.

Selamat membaca...

& & & & & & & & & & & & & & &

15. Be My Wife

Kesiapan.

"Yohana..." Mita memeluk Yohana erat menyalurkan kerinduan. Sedangkan Deby memandang haru melihat dua orang yang berpelukan.

"Apa kamu nggak kangen sama aku?" tanya Yohana pada Deby, setelah melepas pelukannya dengan Mita.

Deby tergugu, tak sanggup berkata-kata, kemudian ia melangkah untuk memeluk tubuh mungil teman karibnya. "Maaf Yoh..." cairan bening turun dari sudut mata Deby begitupun Yohana.

"Aku kan sudah bilang tidak apa-apa." Yohana menepuk-nepuk punggung Deby, ringan.

"Yohana."

Yohana dan Deby melepas pelukan mereka.

"Pak Warto."

"Selamat bekerja kembali ya...kamu jangan sedih terus." Ucap Warto. Yohana tersenyum dan mengangguk. "Kalau begitu, kalian siap bekerja?!" tanya Warto semangat.

"Siap!" jawab Mita, Yohana, dan Deby bersamaan, kemudian mereka tertawa bersama.

"Kami merindukan kamu Yohana." Ucap Warto.

Membuat Deby memutar bola matanya. "Hhmm...Cuma Yohana yang dirindukan, aku enggak." Ujar Deby bersedekap memalingkan wajahnya.

"Kemarin waktu kamu masuk, kan aku juga ngomong gitu ke kamu Deb." Kini Warto mendelik dan memandang Deby dengan tatapan aneh membuat Yohana dan Mita menahan tawa.

Sudah seminggu lebih Yohana tidak masuk kerja begitu pun dengan Deby yang juga beberapa hari tidak masuk karena sakit dan harus dirawat. Untung saja perusahaan punya kebijakan yang baik untuk pegawai-pegawainya.

&

&

&

"Aku dan nenek mu, sudah mempersiapkan pernikahan kamu dan Nuel." Ucap Mira.

Saat ini Mira sedang duduk di sofa ruang kerja di rumahnya, Yohana duduk di sampingnya. Mira tersenyum memandang Yohana, Mira sangat senang karena Yohana mau melanjutkan perjodohannya dengan Nuel. Pasalnya kemarin Yohana berusaha untuk menghindar bahkan menolak dengan berbagai alasan.

 Pasalnya kemarin Yohana berusaha untuk menghindar bahkan menolak dengan berbagai alasan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Mira, Neneknya Nuel. Pemilik dan Pemegang Saham terbesar Gary's Group)

"Besok kita pergi coba gaun pengantin ya.."

Yohana mengangguk "Nek..." panggil Yohana, Mira memperhatikan tak lupa senyumnya juga masih menghiasi wajahnya. "Boleh nggak aku minta sesuatu pada Nenek."

Be My Wife (Complete)Where stories live. Discover now