47

8.9K 241 10
                                    

Hai...teman2, nunggu Nuel dan Hana ya? Hehehe

Hari ini adanya cuma Hana ya...Nuel masih di luar negeri belum pulang.

Maaf kalao part ini sedikit. Tapi aku harap teman2 tetap mau baca ya... (maaf kalau ada typo)

Terima kasih teman2... :D 

Selamat membaca.

& & & & & & & & & & & & & & &

47. Be My Wife

Kenangan.

Yohana melangkahkan kakinya menyusuri arena taman bermain yang terdapat di hotel yang menjadi tempat ia dan Mira menginap

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yohana melangkahkan kakinya menyusuri arena taman bermain yang terdapat di hotel yang menjadi tempat ia dan Mira menginap. Kemarin siang Yohana dan Mira sampai di kota tempat Mira mengadakan pertemuan bisnis. Sebuah hotel mewah menjadi tempat mereka menginap untuk beberapa hari ke depan.

Tadi pagi sebelum sarapan Yohana sempat mengirim sebuah foto untuk suaminya, itu pun karena suaminya yang meminta untuk mengetahui bagaimana keadaan hotel tempat mereka menginap

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tadi pagi sebelum sarapan Yohana sempat mengirim sebuah foto untuk suaminya, itu pun karena suaminya yang meminta untuk mengetahui bagaimana keadaan hotel tempat mereka menginap. Setelah foto itu terkirim, tak berapa lama suaminya menghubungi lewat video call, beberapa menit Yohana, Mira dan Nuel mengobrol.

Yohana dan Mira berada di kamar hotel yang sama, sebenarnya mereka mendapatkan kamar berbeda. Tapi Yohana ingin satu kamar saja dengan Mira, menurut Yohana itu lebih praktis, lagi pula disini pun Yohana tidak ada kegiatan. Fasilitas kamar yang satu bisa digunakan Nugroho, sekretaris Mira dan Darso supir Mira.

Pagi setelah sarapan Mira dan Yohana kembali ke kamar hotel, Yohana membantu Neneknya untuk bersiap mengadakan pertemuan dengan rekan bisnis. Sebenarnya Yohana diajak oleh Mira tapi Yohana memilih tinggal di hotel. Mengingat suasana hotel begitu asri sehingga Yohana ingin berjalan-jalan berkeliling area hotel.

Siang ini area bermain itu tampak sepi, tidak ada anak-anak yang bermain. Yohana memelankan langkah ketika ia melihat dua sosok yang berdiri berhadapan. Yang seorang sedang berkacak pinggang dan seorang lagi sedang tertunduk. Dapat dilihat oleh mata Yohana bahwa keduanya memakai seragam yang sama, yang berkacak pinggang terlihat sedang marah. Yohana tetap menyaksikan serta mendengar umpatan yang keluar dari mulut orang yang berkacak pinggang dan sekarang sedang menunjuk-nunjuk pada temannya.

Be My Wife (Complete)Where stories live. Discover now