90 (extra 1)

8.3K 225 20
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BMW extra part 1

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BMW extra part 1

Immanuel Sanjaya.

Flashback On

Dua puluh satu tahun yang lalu

Duuuaaarrr!!!

Semua orang tertegun, mata mereka melebar sempurna sembari menahan nafas menyaksikan dua buah benda yang tebuat dari logam besi bersenggolan. Setelah sadar dengan situasi yang terjadi mereka melakukan tindakan yang seharusnya segera untuk dilakukan.

&

&

&

Seorang wanita dengan usia yang mendekati kepala lima itu melangkah cepat di temani oleh sekretaris pribadinya dan juga beberapa petugas kepolisian. Mereka berjalan di lorong rumah sakit setelah sebelumnya mereka menyelesaikan urusan di kantor polisi. Dengan raut wajah yang tegang mereka berjalan ke arah ruang UGD. Menanyakan beberapa hal pada perawat yang berjaga mengenai pasien korban kecelakaan. Beruntung mereka dapat bertemu dengan dokter yang menangani korban kecelakaan.

"Ibu Mira bisa melihat keadaannya. Mari saya antar." Seorang Dokter menuntun Mira menuju ruang rawat.

Mira saat ini sedang meninjau pabriknya yang berada di luar kota. Saat sedang meninjau perkembangan pabrik, Mira mengetahui bahwa dari pihak kepolisian sedang mencari penanggung jawab pabrik tersebut.

Petugas kepolisian menemui manager pabrik –orang yang dipercaya Mira untuk mengelola- menjelaskan bahwa kendaraan operasional milik mereka mengalami kecelakaan. Berita tersebut membuat Mira juga harus ikut bertanggung jawab.

Kecelakaan yang terjadi antara truck milik pabrik dengan sebuah mobil. Mengakibatkan supir truck mengalami luka-luka sedangkan penumpang mobil mengalami luka lebih serius karena setelah menyenggol truck mobil tersebut oleng dan menabrak tembok.

Dari keterangan yang diterima di dalam mobil tersebut terdapat satu keluarga yang terdiri dari bapak, ibu dan satu orang anak laki-laki. Dua orang penumpang –bapak dan ibu- mobil tersebut saat ini berada di UGD karena kondisinya, parah. Sedangkan satu orang penumpang yang lain tidak mengalami luka yang parah.

Be My Wife (Complete)Where stories live. Discover now