30

10.1K 146 14
                                    

Selamat membaca.

Ada typo tolong dimaafkan.

Gamsahamnida....

Ket: ini aku publish ulang karena yang tadi pagi hilang..hiks hiks hiks. Semoga ini ga hilang lagi.

& & & & & & & & & & & & & & &

30. Be My Wife

Melindungi.

Satu jam sebelum peristiwa.

Suasana saat ini ramai, tiap orang sibuk dengan tugas masing-masing. Semua petugas kebersihan sibuk dengan persiapan acara promosi yang akan diselenggarakan perusahaan. Termasuk juga Yohana yang sudah satu bulan lebih masih menutupi status pernikahannya dan masih bekerja sebagai pegawai biasa. Deby dan Bima adalah orang yang mengetahui status dari Yohana.

 Deby dan Bima adalah orang yang mengetahui status dari Yohana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Deby memandang kesal pada teman karibnya.

"Kenapa?" tanya Yohana polos.

Saat ini Deby dan Yohana sedang ditugaskan untuk membereskan peralatan yang biasa digunakan petugas kebersihan, di ruang khusus penyimpanan alat-alat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat ini Deby dan Yohana sedang ditugaskan untuk membereskan peralatan yang biasa digunakan petugas kebersihan, di ruang khusus penyimpanan alat-alat.

Deby mendengus "Kamu." Tunjuk Deby pada Yohana "Kapan mau keluar?" tanya Deby dengan sengit.

"Deby...kamu tenang saja, sebentar lagi aku pasti kasih tahu teman-teman dan berhenti bekerja." Jawab Yohana dengan muka memelas supaya dimengerti.

Bahu Deby luruh "Yoh...aku hanya tidak mau berurusan dengan suami-mu itu, kalau terjadi sesuatu saat kamu bekerja." Ujar Deby memberi penjelasan. "Segeralah kamu beri tahu teman-teman yang lain." Saran Deby.

Yohana mengangguk "Aku kan juga sudah ikutin saran kamu." Ucap Yohana lemah.

Mata Deby menyipit "Saran yang mana?"

Pipi Yohana merona, ia mengulum senyum.

"Saran untuk kalian tidur satu ranjang?" pertanyaan itu dijawab anggukan oleh Yohana, membuat Deby memutar bola matanya, malas. "Yohana, kamu kan sudah aku kasih tahu kalau suami mu itu mengeluh sakit." Ujar Deby menahan marah dan gemas.

Be My Wife (Complete)Where stories live. Discover now