53

7.2K 226 25
                                    

Ada yang kangen Nuel dan Hana ??? Angkat tangan kalian teman2...(lupakan bau kethek, itu bisa disemprot minyak wangi)

Terima kasih buat teman2 yang setia nunggu Nuel dan Hana.

Ini part GaJe yang aku tulis. Hehehe

Selamat membaca. Maaf sedikit. Maaf typo. Maaf belibet. Terima kasih... ^_^

@NovaMaretha , @vivianetan13 , @EkaMulyati , @JannZanet , @freshfani , @SamiyahYL18 , @SamsungJ1minu , @KuratalAyun , @Monmona555

Aku tunggu komen dan vote kalian teman2 yang bikin aku semangat. Bagi teman2 yang lain yang mau komen aku juga akan senang...aku tahu kalian yang selalu dukung (vote). Terima kasih.

& & & & & & & & & & & & & & &

53. Be My Wife

Permulaan.

Siang hari ini Yohana berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari, bahan makanan di dalam lemari es di apartemen mereka sudah menipis. Kemarin mereka check out dari hotel siang hari dan langsung menuju ke kediaman Mira, hal yang harus mereka lakukan bila akhir pekan tiba. Kembali ke apartemen malam hari dan paginya Yohana baru menge-check isi lemari es mereka ada yang sudah tidak layak, maklum dua minggu mereka tidak ada di apartemen. Nuel berangkat kerja meninggalkan istrinya sendiri di apartemen karena memang istrinya mau bersih-bersih dan dilanjut dengan belanja.

Yohana dengan cekatan memilih-milih bahan makanan apa saja yang akan ia gunakan beberapa hari ke depan. Tapi agak kesusahan saat ia memilih foam cukur untuk suaminya –tadi sebelumnya Nuel menitip dibelikan foam cukur- Yohana mengulum senyum, pipinya merona, mengingat kejadian yang berkaitan dengan foam cukur. Akhirnya ia mengambil beberapa merk karena merk yang biasa dipakai suaminya tidak ada. Biarkan suaminya nanti memilih sendiri, fikir Yohana.

Selesai memilih barang-barang dan memasukannya ke troli, dirasa tidak ada yang tertinggal Yohana menuju kasir dan membayar barang belanjaannya. Ketika urusan di super market selesai Yohana melangkah menuju ke arah pintu utama mall, hari ini Yohana pergi menggunakan taxi. Saat ia berjalan tangannya dicekal oleh seseorang, membuat Yohana terlonjak. Ia merasa bodoh dengan berfikir ada orang yang mau-maunya menjambret barang-barang belanjaannya, satu kantong isi sayuran dan buah, satu kantong lagi berisi sabun cuci dan beberapa hal lain.

 Ia merasa bodoh dengan berfikir ada orang yang mau-maunya menjambret barang-barang belanjaannya, satu kantong isi sayuran dan buah, satu kantong lagi berisi sabun cuci dan beberapa hal lain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sudah pendek jangan bawa yang berat-berat." Ujar orang itu mengambil alih tas belanjaan Yohana, memegang dua tas belanjaan dalam satu genggaman. Tangannya yang bebas menggenggam tangan Yohana membuat Yohana mengikuti.

"Koko!" protes Yohana meronta dengan wajah cemberut.

Jericho menggenggam tangan kiri Yohana dengan tangan kanannya yang bebas.

Be My Wife (Complete)Where stories live. Discover now