61

7.9K 266 23
                                    

Mulmed kemarin, menurut teman2 gimana? Aku sebenarnya nyari yang ada IndoSub-nya, tapi entah kenapa pas mau pasang ga ada. Ya sudah video aslinya saja. Hehe.

Tiap part BMW, teman2 perlu waktu berapa menit sih buat baca-nya? (ini pertanyaan yang sudah lama pengen aku tanyakan)

Selamat membaca. Ada ypo maafin ya... Ada kata2 yang tidak bisa dipahami, komen saja.

Terima kasih buat teman2 semua yang sudah mau tekan Bintang...

Terima kasih teman2...

& & & & & & & & & & & & & & &

61. Be My Wife

Penjelasan.

Flashback On.

Yohana dan Jericho sudah duduk berhadapan di dalam sebuah restoran sederhana –tempat pertama kali mereka bertemu saat Jericho mengajak makan siang bersama- tak jauh dari gedung Gary's Group. Bagaimana secara tidak sengaja mereka bertemu saat Jericho selesai menemui Presdir Gary's Group dan Yohana menemui teman-teman kerjanya.

Sebenarnya Jericho ingin menghindar dari teman kecilnya itu tapi karena sapaan Yohana yang begitu kencang membuat semua orang memperhatikan mereka. Hati Jericho tak tega membuat teman kecilnya malu. Jericho menghentikan langkahnya dan menguatkan hati untuk memandang teman kecilnya yang sudah tersenyum riang menghampirinya. Dua minggu tak bertemu jantung Jericho masih saja berdegup kencang saat melihat senyum teman kecilnya, teman kecilnya yang sudah bersuami.

"Gimana kabar kamu Ko?" tanya Yohana memandang teman kecilnya dengan senyum ramah. Jericho tersenyum tipis, kikuk, dan terasa...canggung. Jericho jadi teringat peristiwa di resort Yogyakarta saat teman kecilnya memeluk suaminya dengan erat dan menangis keras. Bagi Jericho itu adalah suatu jawaban atas kekalahannya. "Aku dengar kamu habis pulang dari luar negeri ya?"

Jericho menatap teman kecilnya, keningnya sedikit berkerut "Kamu kok bisa tahu? Kamu...nyariin aku?" tanya Jericho dengan nada ragu takut salah mengartikan.

Yohana mengangguk tetap memberikan senyuman "Kenapa Yo?" Jericho penasaran.

"Ada yang harus aku beritahukan ke kamu Ko." Mereka terdiam sesaat "Tolong kamu dengarkan dan kamu boleh tanya nanti."

Sebenarnya Jericho malas untuk mendengarkan cerita dari teman kecilnya, wanita yang selama ini ia cinta secara diam-diam (sampai membuat akal sehatnya berkurang dan bertindak bukan layaknya pria sejati). Tapi rasa ingin tahu Jericho menahannya untuk tetap duduk dihadapan teman kecilnya. Jericho juga tahu konsekuensi dari mendengar cerita tersebut pasti akan lebih mengukuhkan kekalahannya, tapi setidaknya ia ingin tahu dari oknum yang melakoni secara langsung.

Dari mulut Yohana mengalirlah sebuah kisah dimana Yohana menjalani kehidupannya. Tentang perjodohan, penolakan, keinginan sang Nenek, menyetujui, dan kebersamaan yang terjalin kemudian...rasa.

"Aku yang tidak ingin memberitahukan pada semua orang, Ko. Aku berjanji akan memberitahu jika aku sudah siap. Kamu tahu, bagaimana jadinya seorang wanita biasa mendapat suami yang berlatar belakang orang berada? Aku...belum siap. Maka dari itu kami merayakan resepsi pernikahan secara tertutup yang dihadiri oleh kedua keluarga mempelai. Nenek Mira sudah mempunyai rencana pesta besar-besaran tapi aku tidak setuju dan Nenek menghargai."

"Dewan adalah orang-orang yang berkenan untuk diberitahukan pertama kali. Kemudian rekan-rekan bisnis dari Gary's Group. Kalau tidak ada kesalah pahaman dengan Nona Elkie, putri dari pemilik XingFu Company. Mungkin aku akan tetap bertahan untuk tidak memberitahukan status kami ke publik."

Be My Wife (Complete)Where stories live. Discover now