55

6.6K 212 23
                                    

Inyong tidak tahu inyonge nulis apa ini yak???

Tolong maafkan ke absurd-an yang inyong buat.

& & & & & & & & & & & & & & &

55. Be My Wife

Dimulai.

Sesuai dengan janji temu, jam tujuh mereka sudah berkumpul di sebuah restoran sederhana, hanya restoran Chinese food langganan Heri. Mira, Nuel dan Yohana memenuhi undangan makan malam dari Heri. Mereka sudah duduk melingkari meja bundar yang terdapat di tengah ruangan. Heri dan istrinya terlihat senang undangannya dipenuhi oleh Mira.

Heri adalah sosok yang ramah, sederhana, tapi ia tegas dan pandai dalam berbisnis, dan tidak banyak yang bisa bekerja sama dengan dirinya. Kali ini Gary's Group mampu menjalin kerja sama dengan Bimantara Group's karena Nuel. Imbasnya Nuel juga mendapat undangan dari Heri.

Nuel baru pertama kali terjun dalam bisnis perhotelan, dulu waktu di Amerika Nuel sempat sedikit membantu temannya yang memiliki bisnis perhotelan. Tapi beda saat menanganinya sendiri. Walau bukan hotel milik Gary's Group, tapi saham itu sekarang tertanam disana. Nuel banyak mempelajari dan bertanya sebelumnya pada temannya di Amerika yang mempunyai bisnis perhotelan. Dan itu cukup membantu Nuel hingga menyakinkan Heri untuk menjalin kerja sama dengan perusahaannya.

Menjalin kerja sama dengan Bimantara Group's menambah daftar bisnis yang dijalankan oleh Gary's Group. Perusahaan yang dikelola oleh Mira dan pemegang saham yang lain tidak hanya bergerak dalam satu bidang saja. Awalnya mereka memang bergerak di satu bidang bisnis, tapi para pemegang saham tersebut memiliki banyak keahlian dan bakat, mereka pun masing-masing mengembangkannya sehingga Gary's Group bergerak di berbagai bidang bisnis. Mereka akan mengadakan rapat besar para dewan jika salah satu dari mereka akan mengembangkan bisnis begitu pula saat mereka ingin menjalin kerja sama dengan Bimantara Group's. Jalinan kerja sama tersebut juga mempengaruhi bisnis lain yang Gary's Group jalankan, begitulah cara mengelola bisnis di Gary's Group satu dengan yang lain bisa berkaitan. Tapi tetap Keluarga Sanjaya yang menjadi pemegang saham terbesar di Gary's Group.

Mira sendiri tidak mempermasalahkan tempat dimana Heri mengundangnya untuk makan malam. Mira bukanlah sosok yang sulit dan Mira sendiri juga termasuk orang sederhana. Lagi pula Heri mengundangnya bukan untuk acara formal dan membicarakan bisnis. Heri memang sosok yang suka menjalin ikatan silaturahmi dengan rekan-rekan bisnisnya. Apalagi usia Mira hampir sama dengan ayahnya, Wahid. Dan ayah dari Heri juga mengenal Mira. Kalau boleh dikatakan, dunia itu sempit.

Saat acara makan malam, hadir pula Jericho putra bungsu Heri. Jericho terlihat perhatian dengan teman kecilnya Yohana. Perhatian Jericho pada Yohana tak lepas dari pengamatan Nuel.

"Kamu suka udang kan Yo?" Jericho sudah meletakan dua buah udang goreng tepung ke piring milik Yohana. Dan Yohana hanya bisa mengucapkan terima kasih.

 Dan Yohana hanya bisa mengucapkan terima kasih

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Be My Wife (Complete)Where stories live. Discover now