(1)

42.2K 1.8K 475
                                    


🌸OffGun🌸

[Gun for Off]
Chapter 1

        Off Jumpol Adulkittiporn seorang pria dewasa dan mapan, anak satu satunya dari keluarga Adulkitiporn, di usianya yang sudah menginjak 30 ini ia belum juga menikah, bukan karena ia tidak memiliki kekasih atau tidak ada wanita yang mau menikah dengannya, tentu saja tidak.

Perawakannya yang tinggi, kulitnya yang putih, garis wajah yang tegas, bermata simpit, seorang pewaris dari salah satu perusahaan terkenal di thailand, tak ada satu pun wanita yang menolak pria sepertinya, ia juga memiliki kekasih yang sangat cantik, seorang artis sekaligus model terkenal, hanya satu hal yang membuatnya tidak juga menikah.

Off tidak akan menikah, jika wanita itu tidak menerima Gun Atthaphan di dalam kehidupan mereka, terlebih jika Gun sendiri tidak menyukai wanita pilihannya.

Gun Atthaphan adalah seorang remaja 17 tahun, Gun sudah menjadi proyeritas utama bagi seorang Off Jumpol, Gun adalah kesayangan seorang Off Jumpol, apapun yang Gun inginkan akan Off berikan, entah hubungan apa yang mereka miliki, Off selalu menganggap Gun adalah adiknya, Gun juga selalu manja pada Off, namun perasaan mereka dan perlakuan Off pada Gun tidak seperti seorang Kakak pada adiknya.

Yang paling memahami Off adalah Tay dan Porsche, sahabat Off, terlebih Tay Tawan, ia tau betul jika perasaan cinta Off pada Gun seperti cinta Adam pada Hawa, hanya saja Off yang selalu mengelak perasaan nya, dan mengatakan dia seorang straight dan memilih Mook sebagai kekasihnya, padahal pria itu tau, jika Off tidak menyukai wanita yang kini menjadi kekasihnya itu.

Gun sendiri datang di kehidupan Off saat anak itu berusia 12 tahun, saat itu ayah dan ibunya membawa Gun ke rumahnya, Gun anak teman mereka, orang tuanya baru saja meninggal karena kecelakaan, karena Gun tidak memiliki keluarga dan sebatang kara nyonya Dararat ibu Off ingin mengangkat Gun sebagai anaknya, Gun juga menerima orang tua Off sebagai orang tua barunya, tapi Gun tetap ingin menggunakan nama keluarga aslinya.

Off menerima Gun sebagai adiknya, ia juga sangat menyayangi Gun, tak jarang Off selalu memanjakan Gun, pria itu juga selalu posesive pada bocah polos itu, selalu memperhatikan dengan siapa saja Gun berteman, dan terkadang memantau Gun di sekolah atau saat bersama teman-temannya.

Ketika pertama kali Dararat ingin membawa Gun ke Amerika dan melanjutkan sekolah di negri paman sam itu Off menentangnya, Off berkata kepada kedua orang tuanya jika Gun akan tetap tinggal bersamanya di Thailand dan tetap melanjutkan sekolahnya di bangkok, bahkan Off mengambil alih tanggung jawab orang tuanya menjadi wali sah dari Gun Atthaphan Phunsawat.

Kenapa Off belum juga menikahi kekasihnya Mook, padahal sudah dua tahun hubungan mereka berjalan, ibu Off sendiri sudah bertanya pada putranya kapan ia akan melamar Mook, dan putranya itu akan menjawab, setelah dirinya siap dia akan menikahi Mook, padahal sesungguhnya Off belum yakin jika Mook benar-benar menerima Gun di kehidupan mereka.

Dan itu sungguh kenyataannya, karena sesungguhnya Mook memang tidak menyukai Gun, wanita itu sangat membenci Gun, karena semenjak ada Gun pusat perhatian Off hanya tertuju pada remaja mungil itu, dan seberapa kerasnya Mook berusaha masuk ke dalam kehidupan Off Jumpol, dia akan tetap menjadi nomor dua, hanya Gun yang menjadi nomor satu bagi Off.

Sesungguhnya Mook juga adalah sahabat Off, mereka teman sejak kecil, mereka tumbuh bersama, dan tanpa Off tau Mook memiliki perasaan cinta padanya, Tay dan Porsche saja menyadari perasaan Mook, hanya Off yang tidak menyadarinya.

Sejak Gun hadir datang dan menjadi pusat perhatian Off, para wanita yang pernah menjadi kekasihnya, tidak akan bertahan lama, mereka selalu cemburu pada Gun, karena Off selalu mendahulukan Gun dari mereka, dan ketika Mook mengatakan perasaannya, Off berpikir mungkin Mook bisa menerima Gun, dan akhirnya dia pun memutuskan untuk berpacaran dengan Mook.

Gun for Off (OffGun)Where stories live. Discover now