(21)

13.1K 736 198
                                    

🌸OffGun

-Gun for Off
Chapter 22

Off menatap datar pada mereka yang ikut ke bandara untuk mengantar ia dan Gun berlibur, sebenarnya bukan berlibur sih, ada niat terselubung Off membawa Gun pergi, mereka baru saja berlibur ke bali, dan sekarang Off juga membawa Gun pergi berlibur ke New Zealan.
Saat di bali Off sibuk dengan pekerjaannya dan sering meninggalkan Gun di hotel sendiri, tapi sekarang waktu Off full untuk Gun, sebab itulah Emma dan New memaksa ingin ikut mengantar Gun hingga ke bandara.

"Gun hati2 ya, jangan biarkan phi Off terus memakanmu..." seru Emma sambil menangkup wajah Gun, tidak hanya menangkup wajah Gun saja, tapi Emma juga menekan pipi si mungil hingga bibir tebal Gun mengerucut.

Si mungil yang tidak paham maksud Emma pun mengerjapkan matanya berkali2.

"Phi, jangan bicara yang tidak di pahami oleh Gun" kata New pada Emma.

Gun melepaskan tangan Emma di wajahnya.

"Phi Emma tenang saja, papii tidak makan orang kok..." jawab Gun dengan tersenyum lebar.

"Lagi pula ini bukan pertama kalinya Gun berlibur dengan papii berdua..." kata Gun lagi, saat melihat wajah Emma yang terlihat masih khawatir.

"Haruskah aku jelaskan padanya arti memakan yang aku maksud??" gumam Emma.

"Huaaaaa.... Tidak perlu phi" teriak New sambil mengibas2kan tangannya.

"Aku gemas New.... Biar aku beri tau Gun supaya dia lebih hati2 pada singa tua itu" seru Emma dan bersiap mengatakannya pada Gun namun New menahannya dengan cara membekap mulut Emma.

"Jangan phi, jangan kotori otak polos Gun dengan hal2 seperti itu...."

"Mmmmmm....."

Gun menatap Emma dan New dengan tatapan polosnya, si mungil benar2 tidak paham.

Sementara itu ketiga pria dewasa yang berdiri tidak jauh dari mereka specchles melihat ketiga mahluk manis itu.

"Porsche cepat bawa kekasihmu pulang..." kata Off pada sahabat sekaligus sekertarisnya itu.

Porsche hanya cengengesan, melihat Off berbicara seperti itu dengan raut wajah kesal hingga terlihat perempatan imajiner di dahi Off, dari pada membuat singa tua marah lebih baik ia segera membawa kekasihnya pergi.

🍁🍁

Akhirnya setelah menghabiskan waktu beberapa jam, mereka pun sampai di New Zealan, Off di jemput oleh salah satu bawahannya yang bernama Jhoni, saat pesawat mendarat Gun masih tertidur, karena Off tidak ingin membangunkan si mungil, ahikrnya Off menggendong Gun dari depan seperti seorang anak yang di gendong ayahnya.

Off masih menggendong Gun saat ia masuk kedalam mobil yang sudah Jhoni bukakan pintunya, setelah itu pria blasteran inggris thailand itu pun menutup pintu mobilnya kembali dan ia sendiri masuk kedalam mobil untuk mengemudikan mobilnya.

"Jhony, kau sudah melakukan apa yang aku perintahkan?" tanya Off.

"Sudah tuan, sesuai perintah anda" Off mengangguk, ia membenarkan posisi Gun agar lebih nyaman, namun pergerakan Off justru membuat si mungil terbangun.

Gun for Off (OffGun)Where stories live. Discover now