(39)

5.8K 503 77
                                    

🌸 Gun for Off 🌸

OffGun

Gun meringkuk di pojokan kamar, kedua tangannya memeluk lututnya, dan kedua matanya sembab karena semalaman menangis, dan ketika pintu kamar itu di buka Gun semakin meringkuk ke pojokan.

"Phi, Gun mau pulang, antarkan Gun pulang phi..." Rengek si mungil.

Earth berjongkok di depan Gun yang menangis sambil mengelap ingusnya, kemudian Earth melihat jika makanan yang ia berikan pada Gun sama sekali tidak di makan oleh si mungil.

"Kenapa kau tidak memakan makanannya?" Gun menggeleng dan menjawab.

"Gun tidak lapar, Gun mau ketemu papii..." tepat setelah mengucapkan itu perutnya berbunyi, si mungil mengerucutkan bibirnya, namun siapa sangka Earth malah tersenyum.

Earth mengangkat tubuh Gun yang meringkuk, dia mengangkatnya seperti Gun itu anak kecil, menggendongnya di depan, kemudian menaruhnya di atas tempat tidur.

"Berbohong itu tidak baik, kalau kau tidak makan nanti perutmu akan sakit, ayo makan!!" Earth menyodorkan makanannya, Gun menggeleng lagi.

"Phi juga bukan orang yang baik! Phi menculik Gun, phi orang jahat, Gun gak mau makan, biarin Gun sakit" Gun menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

"Kau tau aku orang jahat, apa kau tidak takut...?" Earth bertanya.

"Takut..." Jawab Gun dengan pelan.

Earth awalnya menculik Gun hanya untuk balas dendam pada Off, karena Gun segalanya bagi Off, namun setelah ia menculik Gun, ia menjadi memiliki keinginan untuk memiliki Gun, karena Gun sangat imut, lucu, dan polos, ia berniat tinggal disini, di dalam persembunyian bersama Gun, dan menjadikan Gun miliknya selamanya.

Tapi sebelum itu, ia harus mengubah pandangan Gun terhadap dirinya, Earth menaruh kembali makanannya, dan meraih tangan Gun yang menutupi mulutnya.

"Katakan padaku, apa yang kau inginkan?? Aku akan membelinya" kata Earth.

"Tidak mau, Gun cuma mau papii, Gun cuma mau pulang" Gun menangis.

Earth bukanlah orang yang sabaran "Tidak ada papii, pria yang kau sebut papii itu hanyalah orang brengsek yang membuat kedua orang tuaku mati" Earth mencengkram tangan Gun dan membuat si mungil kesakitan.

"Tidak, papii bukan orang jahat, papii hueeeee....."

"Dengar Gun, mulai hari ini kau tidak akan melihat siapapun lagi selain aku, jadi biasakan itu" Earth melepaskan tangan Gun, kemudian ia meninggalkan Gun sendirian di rumah kecil itu.

Earth mengendarai mobilnya meninggalkan rumah kecil yang terletak di pinggiran pantai, mendengar suara mobil pergi Gun mengintip dari sebuah ventilasi kecil, kemudian Gun mencoba membuka pintunya, dan pintunya tetap terkunci, tidak apa2 di ruangan itu, hanya ada kamar mandi, bahkan tidak ada jam dinding, Gun tidak tau jam berapa sekarang, beruntungnya Earth menaruh satu buah lemari yang berisi pakaian, Gun hanya bisa menebak, Earth sudah mengurungnya selama dua hari.

"Papii, hiks...papii..."

OffGun

Melihat keadaan Off sekarang tidak lah baik, Off sudah terjaga sejak kemarin, Nyonya Dararat dan tuan Adulkitthiporn pun sudah kembali ke Thailand saat mendengar jika Gun di culik, nonya Dararat tidak bahkan terus menangis dan menolak makanan apapun.

Gun for Off (OffGun)Where stories live. Discover now