(15)

12.3K 884 44
                                    

🌸OffGun🌸

-Gun for Off

"Phi New na, na, na..."

New menghela napas saat si mungil mengatupkan kedua tangannya memohon, Gun sedang merengek ingin ikut bersama teman2nya pergi nonton, rencananya Ssing cs mau nonton film Marvel, kecuali Jane, gadis itu ada latihan biola, tapi Gun sangat ingin ikut, berhubung Off tidak ada jadi si anak kucing minta ijin pada mama beruang.

"Tapi nong, phi tidak bisa menemanimu, phi juga tidak yakin phi Off dan phi Tay mengijinkan mu" Gun merajuk, dan memasang wajah sedih membuat siapa saja yang melihatnya tidak tega.

"Gun kesal, selalu tidak boleh!!" gumam Gun sembari mengembungkan pipinya.

"Euuu New begini saja, kita kerjakan tugas kita di Siam saja, kau bisa sambil menunggu Gun..." ide temannya Leo.

"Phi tidak perlu khawatir juga, karena aku akan ikut nonton" kata Oab yg ikut ke kelas New untuk mengantar Gun.

"Justru phi Off akan marah kalau tau Gun nonton denganmu" Oab malah terkekeh.

"Ya sudah, kau boleh ikut bersama teman2mu nong, phi akan tunggu di Siam Center" wajah murung si mungil langsung berubah, phi New nya memang it's the best...

Setelah membiarkan Gun pergi bersama teman2nya New menghubungi Tay untuk memberi tau jika ia dan Gun akan ke Siam Center dulu, Tay tidak mempermasalahkan itu, karena pria itu pikir Gun pergi dengan New.

🍁🍁

Setelah selesai nonton rencananya Ssing dan Nanon berniat mencari jam tangan di toko aksesoris yang ada di mall  itu, jadi kedua orang itu pun sudah melesat pergi, tinggal Oab yang bertugas mengatakan Gun ke tempat New dan teman2nya yang sedang menunggu di salah satu tempat nongkrong di siam center.

Selain suka makanan manis Gun juga sangat suka boneka, saat melihat permainan yang menjepit sebuah boneka ia ingin mencoba permainan itu, Gun menarik ransel Oab untuk menghentikan langkah temannya itu, Oab menatap si mungil dengan dahi mengkerut, dan saat ia melihat apa yang di tatap Gun dengan tatapan berbinar itu barulah ia paham apa yg di inginkan si mungil.

"Ayo Oab kita mainkan itu dulu..." Gun menarik tangan Oab untuk mendekati mesin permainan tersebut dan meminta Oab untuk menukar uang dengan koin.

Gun menerima koin dari Oab dengan sangat senang, Oab hanya memperhatikan si mungil yang sangat senang, ia jadi tidak mau cepat2 mengembalikan Gun pada New, ia ingin menghabiskan waktunya berdua dengan si mungil, rasanya mereka sedang pergi kencan.

Gun kembali mendatangi Oab dengan wajah di tekuk, bibirnya mengkerucut dan pipinya mengembung, 10 koin pemberian Oab habis dengan hasil nol, Gun tidak mendapatkan satu buah boneka pun itulah yang membuat si mungil cemberut, Oab tertawa dan hal itu hanya menambah kesal Gun saja.

"Sudahlah jangan cemberut, aku akan mendapatkan banyak boneka untukmu" kata Oab.

"Kalau begitu buktikan!!"

Oab merasa tertantang, ia tersenyum simpul.

"Baiklah, jika aku berhasil mendapatkan banyak boneka, apa imbalanya untukku??"

Gun for Off (OffGun)Where stories live. Discover now