(2)

19.9K 1.3K 177
                                    

🌸OffGun🌸

[Gun for Off]
Chapter-2

Mercedes Benz C200 AMG berwarna hitam, berhenti di depan gerbang Bangkok Internasional High School, mobil sedan mewah itu milik seorang pengusaha muda, tampan dan tentu kaya raya, siapa lagi kalau bukan Off Jumpol Adulkittiporn

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mercedes Benz C200 AMG berwarna hitam, berhenti di depan gerbang Bangkok Internasional High School, mobil sedan mewah itu milik seorang pengusaha muda, tampan dan tentu kaya raya, siapa lagi kalau bukan Off Jumpol Adulkittiporn.

Setiap pagi Off akan mengatar Gun, kecuali hari minggu tentunya, karena sekolah libur, hari ini hari senin, dimana hari pertama kembali beraktifitas setelah hari libur, dan tampaknya Gun agak kesiangan, si mungil agak ngambek pada papii nya, karena Off kelamaan menyukur kumis dan jenggot nya, Gun hampir telat, jadilah sepanjang perjalanan dari rumah ke sekolah Gun memajukan bibirnya.

Remaja manis itu segera keluar dari mobil Off, karena tinggal tiga menit lagi pintu gerbang sekolahnya akan di tutup, Off hanya terkekeh melihatnya.

"Kau melupakan sesuatu Gun" Gun yang hendak menutup pintu mobilnya tidak jadi.

"Aww papii, Gun lupa uang jajan Gun" si mungil menadahkan tangannya pada pria di dalam mobil itu, Off berdecak, padahal bukan itu maksudnya, meski sebenarnya ia juga lupa memberikan Gun uang jajan.

Off mengambil dompetnya dan memberikan uang pada Gun, tidak banyak cuma cukup untuk jajan di sekolah, Gun bukan anak yang boros, lagi pula apapun kemauan Gun, Off akan langsung membelikannya.

Setelah menerima uang jajannya, Gun kembali mau menutup pintu mobil itu, namun Off kembali menahannya, membuat Gun kesal.

"Apa lagi papii..." rengek Gun.

"Ucapan selamat tinggal..." Gun langsung membungkuk dan memasukan kepalanya ke dalam mobil, Off mendekatkan kepalanya agar Gun mudah mencium pipinya.

"Sampai jumpa papii..." setelah mendaratkan ciuman di pipi Off, Gun langsung mengeluarkan kepalanya, dengan cepat Gun menutup pintu mobil Off sebelum singa tua itu kembali menghentikannya.

"Bai..bai... Papii..." Gun berlari cepat menuju pintu gerbang, di depan gerbang sudah ada guru BK dan satpam yang siap menutup pintu gerbang sekolah beberapa detik lagi.

Setelah memastikan Gun masuk sekolah, Off dan mobil nya pun meninggalkan sekolah Gun menuju kantornya, Porsche sudah menghubunginya, mengingatkan jika ada meeting pagi dengan client dari Korea.

🌸

Seseorang merangkul bahu sempit Gun, ketika si mungil tengah berjalan menelusuri lorong sekolah menuju kelasnya, Gun melihat ke samping kirinya dan mendapati pemuda tinggi si pelaku yang merangkulnya, pemuda itu tersenyum pada Gun.

"Selamat pagi cantik"

"Oab"

"Pagi ini mesra seperti biasanya ya..." kata Oab, tersenyum menggoda pemuda mungil itu, kedua alisnya di turun naikkan.

Gun for Off (OffGun)Where stories live. Discover now