(12)

13.8K 985 159
                                    

🌸Gun for Off🌸

-OffGun-Chapter-12

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

-OffGun-
Chapter-12

God menyentuh pipinya yang terasa nyeri akibat seseorang yang memukul wajah tampannya itu, matanya melirik orang yang telah memukulnya.

"Ai God, beraninya kau mau mencium nong Gun!!" God mendesis saat New menatapnya nyalang.

"Kenapa kau selalu mengganggu ku" ucapnya geram.

"Aku tidak akan menghalangi mu jika incaranmu bukan Gun, sekali lagi ku lihat kau mencoba mendekati nong Gun lagi, aku tidak segan2 membuat wajah yang kau bangga2kan itu babak belur, dan bersiaplah karena aku akan mengadukan ini pada phi Off!! Berhati-hatilah ai God! Ayo nong" ucap New lalu menarik lengan si mungil yang sejak tadi hanya diam.

God menatap kepergian New yang membawa anak kucing incarannnya, si anak srigala hanya mendengus sambil mengusap darah dari sudut bibirnya, pukulan New lumayan hingga membuat sudut bibirnya terluka, dan apa katanya tadi? Mengadukannya pada Phi Off...
Memangnya sehebat apa pria bernama Off Jumpol itu, sehingga New mengatakan ia harus berhati-hati.

Mobil mewah Off sudah terparkir indah di depan sekolah mereka saat New dan si mungil tiba di depan halaman sekolah, pria jangkung bermata sipit itu juga sudah menunggu Gun di dalam mobinya, Off yang melihat si beruang putih yang menggandeng tangan si mungil pun langsung membuka kaca mobilnya, wajah tampan Off mengkerut melihat wajah New yang tampak kesal, sementara si anak kucing yang pasrah di gandeng oleh si beruang putih itu memasang wajah polos yang membuat siapapun gemas jika melihatnya.

"Ada apa?" tanya Off langsung saat mereka tiba di dekatnya.

"Tadi hampir saja seseorang mau mencium Gun" adu New pada Off, langsung saja air muka Off berubah.

"Benarkah itu Gun?" tanya Off pada si mungil, yang di tanya hanya mengedipkan matanya beberapa kali sebagai respon, New yang gemas mencubit pipi si mungil.

"Aooo nong, aku gemas Sekali!!!"

"Oi New!" panggil Off, menghentikan aksi si beruang putih yang asik mengunyel-unyel pipi Gun seolah pipi si mungil adalah squishy.

"Heeheee, maaf phi...."

"Bagaimana ceritanya?"

"Aku baru saja selesai dengan kelasku, saat aku mencari Gun di kelasnya dia sudah tidak ada, dan aku menyusulnya, pas di koridor lantai dua, aku melihat ai God memojokan nong di tembok dan hampir saja menciumnya, aku langsung meninju wajahnya saat itu juga" New menceritakan kronologi nya.

Gun for Off (OffGun)Where stories live. Discover now