(7)

14.8K 955 96
                                    

🌸Gun for Off🌸

-OffGun-
Chapter-7

"Papii..."

"Papii..."

Si mungil Gun memiringkan kepalanya melihat Off yang diam bagaikan patung sementara mata sipitnya menatap ke arah bibir chery Gun tanpa berkedip.

"Papii khap..."

Tak mendapatkan respon dari Off, tangan kecil Gun terangkat dan mencubit hidung Off sampai akhirnya pria itu tersadar, Gun tertawa melihat ekspresi Off yang menurutnya lucu, sedangkan Off meruntuki dirinya karena telah membayangkan jika ia mencium bibir si mungil.
Jangan sampai Porsche dan Tay tau, jika tidak kedua sahabatnya akan mengolok2nya.

Lalu ia terkekeh kecil, di raihnya tubuh mungil Gun yg masih tertawa, memeluknya dan mencubit pipi si mungil kesayannya.

"Puas menjahiliku hemmm" tangan satunya mulai meraba ke daerah perut si mungil, Gun yg merasakan Off akan melakukan sesuatu hendak kabur, namun tangan Off yang satunya memeluknya dengan kuat hingga ia tidak bisa kabur dari Kungkungan Off.

"Ahhh papii haaaahaaaa, hentikan haahaaa, papii geli haahaaa"

Gun meronta ketika Off menggelitiki perutnya.

Sampai tubuh mungilnya terjungkal ke belakang, Off masih menggelitikinya, Gun mengguling-gulingkan tubuhnya untuk menghindari tangan Off yang tidak berhenti menggelitikinya, Off berhenti saat si mungil sudah mengeluarkan air mata dari sudut matany...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Sampai tubuh mungilnya terjungkal ke belakang, Off masih menggelitikinya, Gun mengguling-gulingkan tubuhnya untuk menghindari tangan Off yang tidak berhenti menggelitikinya, Off berhenti saat si mungil sudah mengeluarkan air mata dari sudut matanya, pria tampan itu lantas merebahkan tubuhnya di samping Gun yg tengah mengatur nafasnya.
Off menarik tubuh mungil Gun, memposisikan si mungil menghadap dada bidangnya, menjadikan lengan kanannya sebagai bantalan untuk Gun, sedangkan tangan kirinya memeluk Gun.

Chuup

Off mengecup kening Gun, si mungil mengangkat kepalanya menatap Off sambil memberikan senyuman termanisnya, membuat dada pria dewasa itu berdebar-debar, namun untuk kesekian kalinya dia menepis semuanya.

Kendalikan dirimu Off, Gun adalah adikmu, kau seorang straight, kau tidak boleh terpengaruh oleh ucapan Ai Porsche.

Entah sampai kapan Off bisa terus menerus membohongi perasaannya, terus menyakalnya, atau Off menunggu hingga Gun pergi dari sisinya, baru ia akan mengakui perasaannya.

-OffGun-

Pemuda bertubuh besar dan memiliki wajah baby face itu memasang senyuman di depan Gun dan teman2nya.
New mendatangi kelas si mungil saat jam istirahat kedua tiba, ketika Gun dan teman2nya belum meninggalkan kelas, ia mendapatkan tugas dari Nicky ketua panitia acara ulang tahun sekolah dan juga mrs. Rose guru yang bertanggung jawab untuk pertunjukan di acara itu.

Gun for Off (OffGun)Where stories live. Discover now