(33)

9.2K 572 81
                                    

🌸 Gun for Off 🌸

OffGun


"The wheels on the bus go round and round, round and round, round and round, the wheels on the bus go round and round, all through the town..." 🎵🎵

Off terkekeh mendengar Gun yang sedang bernyanyi wheel on the bus, si mungil bernyanyi sambil melihat pemandangan di luar jendela mobil yang di kendarainya.

"Bebii kita sedang di dalam mobil sayang, bukan bus" kata Off, si mungil berhenti bernyanyi dan menoleh pada Off.

"Memangnya kenapa? Gun tidak boleh menyanyikan lagu ini karena Gun di dalam mobil??"

"Bukan seperti itu, ya sudah terserah kau saja" kata Off lagi, tidak ingin membuat mood si mungil rusak dan berakhir ngambek.

Sebenarnya mereka sedang dalam perjalanan menuju resort milik Off di huahin, besok adalah ulang tahun Off, ia akan merayakan pesta ulang tahunnya di resort miliknya itu, dan semuanya sudah di persiapkan oleh Porsche, termasuk para tamu undangan.

Ketika mereka sudah tiba, mereka langsung di sambut oleh para pegawai di resort, Gun berjalan di samping Off sambil menggendong Bibii, para pegawai Off sangat gemas melihat Gun yang terlihat sangat imut di bandingkan dengan anak anjing jenis maltese yang di gendongnya itu, namun saat mereka melihat tatapan Off yang mengintimidasi membuat mereka menundukkan kepala mereka.

Pria tampan dengan kumis tipis dan sedikit brewokan bernama Mike menyambutnya, dia adalah salah satu pegawainya, Mike direktur di resort miliknya, pria itu terlihat maskulin.

"Selamat datang Khun Off" sambutnya, Off hanya mengangguk.

"Sawadee khab Khun Gun..." Sapa Mike pada Gun.

"Sawadee khab phi Mike" Gun membalasnya sambil tersenyum manis.

"Aoo, kenapa kau tambah menggemaskan..." Kata Mike, dia ingin menyentuh pipi Gun, tapi tangannya justru tertahan dan terpaksa ia tarik kembali ketika ia mendapatkan tatapan peringatan dari boss nya, aka pemilik dari anak kucing itu.

"Oh tangan ku sangat kurang ajar, tolong maafkan" kata Mike sedikit terkekeh dan memukul tangannya.

"Aku baru saja akan memelintirnya" kata Off.

"Aoo sadis sekali anda" kata Mike dengan wajah datar.

Mike salah satu orang yang mengenal Off luar dalam, jadi ia tidak terlalu serius pada bossnya itu.

"Aku ingin istirahat sebentar" kata Off.

"Ok, aku sudah menyiapkan semuanya, silahkan isirahat tuan..." Jawab Mike.

"Papii, Gun mau main di pantai..." Seru si mungil.

"Nanti na..." Gun menggelengkan kepalanya.

"Gun mau sekarang" Gun mengembungkan pipinya, Off menarik napasnya pelan.

"Ya sudah, ayo" Off tidak bisa menolak keinginan Gun.

Off menyuruh Mike membawa koper mereka ke kamarnya, sementara Off harus mengikuti keinginan si mungil kesayangannya pergi ke pantai terlebih dahulu.

🌸🌸

Gun itu tidak bisa melihat pantai, sekalinya melihat pantai dia akan berlarian di tepi pantai dengan sangat senang, ia berlari dan membiarkan bibii mengejarnya, sedangkan Off hanya berjalan santai sambil tetap memperhatikan si mungil yang berlarian, setelah puas Gun berhenti dan menggendong Bibii.

Gun for Off (OffGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang