(24)

11.1K 704 35
                                    

🌸OffGun🌸

-Gun for Off
Chapter-24

"Berkemah??" beo Off, atau tepatnya pria sipit itu mengulang ucapan Tay.

"Khap, bagaimana menurutmu ide New??" tanya Tay.

Jadi sebenarnya Tay dan New mau pergi berkemah, sekaligus New ingin menemani kekasihnya memotret pemandangan alam, terus terlintas di kepala beruang putih itu untuk mengajak OffGun dan Porsche juga Emma untuk ikut berkemah, mengingat si anak kucing baru saja menyelesaikan ujiannya, New pikiran Gun butuh refreshing.

"Gun mau..." seru Gun yang tadinya sedang asik bermain dengan mainan barunya, robot ultaraman Gundam, hadiah dari Mr. Lee.

"Baiklah, tapi kau harus janji jangan terlalu lelah ok?" kata Off yang langsung menuruti kemauan si mungil.

"Khap papii, Gun janji tidak akan terlalu lelah" jawab Gun cepat sambil menyodorkan jari kelingkingnya pada Off, pria sipit itu tersenyum dan mengaitkan jari kelingkingnya pada jari kelingking anak kucingnya.

"Memangnya kapan?" tanya Porsche.

"Akhir pekan ini, kau ada acara?" tanya balik Tay, Porsche mengangguk kecil.

"Sepertinya aku dan Emma tidak ikut" jawab Porsche, dua pria dewasa itu seketika menatap Porsche.

"Ao, kenapa??" tanya Tay.

"Pekan ini ada pertemuan orang tua kami, untuk membicarakan tanggal yang tepat untuk pertunangan kami" jawab Porsche, sambil memamerkan senyuaman bahagianya.

"Phi Porsche dan phi Emma mau menikah??" seru Gun berbinar2, Porsche mengangguk sebagai jawabannya.

"Tenang saja nong, kau akan cepat menyusul" kata Porsche sambil melirik ke arah Off.

"Kau yakin kalian yang akan menikah duluan??"  kata Off, ohh sepertinya bukan, batin Porsche.

-OffGun


Ahkir pekan pun tiba, besok mereka berempat akan pergi untuk berkemah, Gun sudah tidak sabar untuk pergi berkemah bersama Tay dan New, meskipun si mungil agak sedih karena Porsche dan Emma tidak ikut, lain kali ia akan mengajak mereka berkemah lagi.

Namun Off masih berada di luar kota bersama Porsche, mereka pergi selama dua hari, tapi singa tua itu sudah berjanji akan pulang nanti nanti malam, agar mereka bisa pergi berkemah ke esokkan harinya, selama Off di luar kota yang bertugas menjemput Gun adalah Tay, tapi hari ini New lah yang menjemput Gun, karena New akan mengajak si mungil berbelanja untuk keperluan berkemah mereka.

Saat Gun keluar dari sekolah bersama teman2nya New sudah menunggu, setelah itu mereka pun langsung pergi menuju departemen store untuk berbelanja.

🍁🍁

"Hmm, aku rasa sudah semuanya" kata New sambil memeriksa belanjaan mereka di trolinya.

"Nong apa ada yang kau butuhkan lagi?" New bertanya pada si mungil yang mengikutinya dari belakang, tapi dahi New mengkerut ketika melihat Gun yang tampak bingung sambil menatap ke arah kirinya.

New menyentuh pundak Gun, membuat si mungil sedikit tersentak dan menoleh menatapnya.

"Ada apa nong?"

Gun for Off (OffGun)Kde žijí příběhy. Začni objevovat