(5)

15.4K 1.1K 79
                                    

🌸OffGun🌸

[Gun for Off]
Chapter-5

"Ohh nong kau tidak apa2? Maaf aku buru2" ucap seseorang yang menabrak Gun

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

"Ohh nong kau tidak apa2? Maaf aku buru2" ucap seseorang yang menabrak Gun.

"Mai pen rai phi, tapi bokong Gun sakit" orang itu menatap Gun gemas, bagaimana tidak jika si mungil itu duduk terlentang, mengusap-usap bagian samping pinggangnya, di tambah raut wajah yang kesakitan namun terlihat imut.

"Awww, phi New tidak mau membantu ku bangun" protes si mungil karena si pelaku penabrakkan tidak juga membantunya berdiri.

New tersadar dari acara mengagumi keimutan si mungil itu, kemudian ia tertawa kecil.

"Maaf nong, habisnya kau kesakitan tapi kau memasang wajah menggemaskan" kata New sambil tertawa kecil, Gun sekarang mengembungkan pipinya, kebiasaan si mungil jika sedang kesal, New bukannya membantu Gun berdiri, ia malah asik tertwa, bagaimana Gun tidak kesal.

"Ya ampun Gun" tiba2 suara lain mengintrupsi mereka, New pun berhenti tertawa, keduanya menengok ke asal suara.

"Phi Tay...."

Seru si mungil terkejut namun terlihat sangat bahagia, berbeda dengan Tay, pria tampan itu menatap Gun dengan wajah khawatir, kedua alisnya mengkerut hampir menjadi satu, kemudian tatapannya menatap New, seolah pria itu menyalahkannya, yang di tatap hanya mengambil nafas lalu membuangnya, ia malas.

"Gun, kenapa bermain di lantai, kotor tau, dan banyak kumannya, ayo berdiri" Gun dan New cengo mendengar ucapan Tay, apa pria ini pikir Gun sedang bermain guling2an, di lantai gitu???

"Phi Tay, Gun tidak sedang bermain di lantai, tadi Gun jatuh" si mungil menjelaskan, Gun sudah berdiri dan sedang menepuk2 bokongnya.

"Kenapa bisa jatuh? Kau pasti lari-larian kan?"

"Mai!! Phi New menabrakku" adu si mungil, jari telunjuknya menunjuk ke wajah pemuda berwajah baby face itu.

"Aww, nong aku tidak sengaja!!" New membulatkan mata kecilnya, Tay bersidekap dada sambil melemparkan tatapan mengancam.

New tidak suka, kenapa pria itu selalu menatapnya seperti itu, mereka jarang sekali bertemu, tapi setiap kali mereka bertemu pria itu selalu membuat nya kesal.

"Jangan menatapku seperti itu!!" Ucap New, kedua mata Tay menyimpit.

"Kau sudah menabrak adikku, tapi kau malah menontonya bukannya membantunya berdiri!"

Gun for Off (OffGun)Место, где живут истории. Откройте их для себя