(16)

13.1K 865 165
                                    

🌸OffGun🌸

🍁Gun for Off

🍁Gun for Off

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Si mungil yang tidurnya terganggu karena pria dewasa yang saat ini sedang asik menciumi wajahnya, sudah beberapa kali singa tua itu terus menganggu anak kucingnya yang masih tertidur pulas, karena merasa masih ngantuk Gun hanya menghindari Off yang terus menciumi wajahnya dengan bertubi2.

Kali ini Off berpindah ke bibir tebal yang mengerucut itu, Off tidak hanya menciumnya, tapi juga menghisapnya dan menggigit bibir bagian bawahnya, mungkin nanti bibir Gun akan terlihat bengkak, akibat ulah Off, pria dewasa itu tidak merasa kasihan pada si mungil yang terganggu tidurnya.

Semalam Off pulang malam karena ia pertemuan dengan rekan bisnisnya, ketika ia pulang Gun sudah tertidur di kamarnya, Off yang tidak ingin mengganggu tidur si mungil pun hanya mencium keningnya, jadi pagi ini ia puas2kan mencium Gun.
Kini bibir Off sudah berada di leher Gun, napas Off rupanya membuat si mungil kegelian, Gun tekekeh sambil menjauhkan tubuh Off dari atas tubuhnya.

"Hiiihiii, papii geli...."

Off masih menciumi leher Gun.

"Papii, hiiihiii papii sedang apa, Gun geli papii hiihiii, awas geli papii..."

Rupanya Off sengaja membuat Gun geli dan si mungil terbangun, setelah Gun terlihat kelelahan karena tertawa, Off pun berhenti dan melihat Gun tanpa beranjak dari atas tubuh si mungil.

"Selamat pagi Gun"

"Selamat pagi papii..."

Jawab Gun dengan suara khas nya, Off mengecup kening si mungil.

"Ayo mandi dan sarapan, hari ini adalah hari terakhir ujian bukan?" Gun mengangguk.

Off tersenyum dan mengecup bibir Gun singkat, setelah itu baru mengangkat tubuh Gun dan menggendongnya ke kamar mandi, mereka akan mandi bersama seperti biasanya.

Gun for Off (OffGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang