New Story

32K 725 12
                                    

Apa yang harus di lakukan anak berusia 10 tahun saat semuanya di renggut secara paksa, di saat dia sedang merasa bahagia dengan satu - satunya wanita yang paling berharga di hidupnya yaitu Ibunya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Apa yang harus di lakukan anak berusia 10 tahun saat semuanya di renggut secara paksa, di saat dia sedang merasa bahagia dengan satu - satunya wanita yang paling berharga di hidupnya yaitu Ibunya. Dua bulan lalu saat Ibunya mendapat uang pensiun dari tempat dirinya bekerja.

Dia dan Ibunya akan merayakan ulang tahunya yang ke 10 tahun. Ibunya sudah membuatkan kue ulang tahun kesukaannya dan membelikan sebuah kado yang dia inginkan, sebuah kado boneka teddy bear yang sangat lucu. Gadis cantik itu memeluk Ibunya dan bahagia mendapatkan apa yang ia inginkan, Kebahagiaan itu tidak lama.

Saat, semua seakan menjadi hitam dan gelap saat para perampok memasuki rumah baru yang di tempatinya, dia menutup telinganya saat perampok yang memakai tutup kepala menembak Ibunya dia berteriak dan menangis saat Ibunya terkapar tak berdaya.

Di saat itu lah dunia seorang gadis cantik bernama Khloe Johnson runtuh saat Ibunya meninggal seketika karena tembakan itu tepat di kepalanya. Para perampok itu mengikat gadis kecil itu dan di buangnya entah kemana.

Untuk sebuah kepuasaan semata...

Gadis cantik itu menangis memeluk boneka teddy bear yang di pegangnya saat dirinya sadar dan dia tidak tahu ada dimana, yang dia tahu ini adalah sebuah kolong jembatan yang kotor dan bau. Dan, seorang wanita baya menemukannya dan membawanya pulang kerumahnya dia tidak tega melihat anak itu sendirian apa lagi cuaca dingin karena hujan.

"Pakailah Nak," Wanita baya itu memberikan syal pada Khloe.

"Terima kasih Aunty," Khloe menangis sembari memakai syal yang di berikan wanita itu.

"Dimana Ibumu Nak? dan mengapa kau di sini?"

"Aku... Entah, aku tak tahu aku dimana. Ibuku... Mereka membunuh Ibuku..." Khloe terisak begitu kencang dan memeluk bonekanya dengan erat, wanita baya itu langsung membawa Khloe dalam pelukannya.

Dan, kehidupan yang sesungguhnya akan di mulai!


-----------------------------

Boleh di tebak ini sekuelnya menceritakan siapa??

Cek di profilku sudah up naskah baru sekuel dari I Meet You!
Thanks,
Endah Ashari

I Meet You (SUDAH DITERBITKAN)Where stories live. Discover now