Chapter 2

26.5K 1.6K 82
                                    

Edited

Karena seluruh murid melupakan ancaman dari Mery dan Clyn. Mereka berdua langsung mengeluarkan aura yang mencekam yang membuat seluruh murid mengerti apa maksud dari aura itu.
Ya... maksudnya adalah....
'Bukankah suka kami bilang jangan berbicara apalagi ini berteriak... Sepertinya kalian sudah tidak sayang mulut kalian lagi.. Jadi ini peringatan terakhir buat kalian, jika kalian masih berani membuat Aula ini berisik.. Bersiap siaplah kalian tidak akan memiliki mulut!!!'

Seketika itu juga, seluruh murid langsung pada diam tak berkutip apapun dan tiba tiba saja...

"HAHAHAHA... Kalian sungguh unik dan lucu... Hahahahhaa... Kalian sampai tidak berkutip lagi gara gara aura tadi... HAHAHAHA... Sungguh peristiwa yang sangat lucu... HAHAHA.." Kekeh laki laki itu sampai memegang perutnya dan mengelap air mata yang keluar saking lucunya.

Dan karena hal itu, semua murid perempuan tiba tiba sama nge-blush atau biasa dibilang mukanya seperti kepiting rebus. Untuk kalian ketahui aja nih, laki laki itu terlihat masih muda untuk ukuran seorang guru... Dan lagi laki laki itu bisa dibilang ganteng... Tapi tidak untuk Three Angels From Hell. 

Entah kenapa saat Mery melihat guru itu, ia merasa kesal dan merasa tersindir karena omongan guru itu.

Mery's POV

'Astaga... Guru itu tidak bisa berhenti ketawa ya' Batinku yang merasa frustasi karena guru itu tak menghentikan tawanya.

"Hei..." Panggilku yang langsung membuat Lisa dan Cyln melihatku.
"Bagaimana jika aku bikin sedikit bumbu biar lebih menarik? Hehehe" Tanya ku sambil memberi senyum devilku.

"Terserahmu" Kata Lisa dengan wajah yang dingin dan datar.
"Lagian aku sedikit merasa jenuh karna ketawanya itu" Lanjut Lisa yang membuatku tersenyum senang dan akupun langsung melihat ke arah Cyln dan Cyln pun memberi anggukan mantab.

"Aku sih mau mau aja... Lagian tu orang juga bikin aku kesel terus kalo denger ktawanya itu.. Kaya suara mak lampir digabung suara tikus kejepit" Ucap Cyln yang membuat aku dan Lisa terkekeh pelan.

Lalu aku pun langsung tersenyum dan..
"Let's started" Ucapku yang langsung dibalas senyuman devil Cyln dan muka datar Lisa yang sedikit memiringkan sebelah bibirnya.

Cyln's POV

"Let's started" Ucap Mery yang kubalas dengan senyuman devilku.

'Sepertinya ini akan menjadi hal yang paling seru.. Lagipula gak biasanya Lisa mengizinkan Mery melakukan hal itu kepada orang orang. Mungkin saja karena Lisa mengizinkannya akan menjadi hal yang lebih dari sekedar seru!' Batinku  senang.

Lisa's POV

'Sepertinya ini akan menjadi sesuatu yang menarik.. Lagipula aku ingin tau seperti apa guru guru itu merespon salah satu kekuatan dari Mery yang pastinya kuat' Batinku penasaran.

Author's POV

Mery pun merapalkan mantra lalu saat guru laki laki itu memperkenalkan diri...

"Ehem.. Kalo gitu, sebelum saya lanjutkan.. Perkenalkan nama saya Jeffy Awerny Thretiow. Kalian bisa panggil saya Mr. Jeffy"
Kata Mr. Jeffy dengan suara yang bass.

Setelah Mr. Jeffy memperkenalkan diri, saat itu juga tubuh Mr. Jeffy terangkat dan melayang layang tanpa arah di udara.

Ke-4 guru FA, para guru, kepala sekolah, dan pastinya seluruh murid  yang melihat itu  tercengang karena melihat Mr. Jeffy yang terbang muter muter tak karuan. Kecuali mereka bertiga.

Mery yang menahan tawanya itupun tetap menggerakkan telunjuknya agar Mr. Jeffy tetap melayang diudara dan muter muter tak karuan.

Lisa dan Cyln yang melihat aksi tersebut langsung terkekeh kecil agar tak diketahui orang lain.

Frontyius AcademyWhere stories live. Discover now