Chapter 12

19.4K 1.3K 67
                                    

Byurr.....

Tiba tiba saja gerombolan cewek cewek mendatangi Lisa dkk dan mengguyurkan air yang terkena kepala sampai badan Lisa.

"Heh lo! Jadi cewek gak usah ganjen deh! Mentang mentang lo bisa punya kekuatan langka! Paling juga lo masih amatiran!" Ucap salah satu cewek yang mengguyur air ke arah Lisa.

Mery dan Cyln yang melihat itu langsung saja bergidik ngeri karena takut. Bahkan mereka memundurkan kursi mereka menjauh kearah Lisa.

Lisa hanya terdiam dan pandangannya lurus tak berekspresi.

"Hahaha! Liat tuh! Bahkan temen temen lo aja sampe memjauh dari lo!" Ucap lagi cewek itu yang diikuti tawa cewek lainnya.

"Astaga, murid baru itu mencari gara gara ke kelompok mereka"
"Kasian anak baru itu"
"Dia tidak akan lolos"
"Baru masuk tapi sudah kena masalah"

Seperti itulah bisikan bisikan dari murid murid yang menyaksikan peristiwa itu. Bahkan karena peristiwa itu, murid murid yang tadinya ditempat lain menjadi mengeruhungi kantin untuk menyaksikan Lisa yang dibully.

"Hehehe" Itu ucapan pertama Lisa setelah ia berdiam diri sedaei tadi. "Kau gila ya?" Ucap cewek lain yang berambut pendek. "Mungkin dia gila karena ia takut" Ucap cewek bermata merah. "Hahaha" Tawa seluruh gerombolan cewek itu.

Mery dan Cyln yang mendengar itu langsung ketakutan hebat. Mereka sampai bergetar hebat. Wajah mereka terlihat horor mendengar itu. Bahkan mereka berdua hanya berdiam diri kaku karena takut.

Lisa melirik sekilas kearah Mery dan Cyln. Yang dilirik langsung merinding hebat. Bulu kuduk mereka berdiri tegang.

Langsung saja tanpa aba aba Mery dan Cyln langsung berlari menghindari tempat Lisa.
"Kau tidak akan berlari seperti mereka? Haha" Sindir dan tawa cewek itu.

Lisa masih berdiam diri tak menggubris kata kata cewek cewek itu. Karena merasa tak digubris cewek yang mengguyur Lisa langsung menjambak rambut Lisa secara kasar. Bahkan empunya rambut itu sampai merasakan sedikit sakit. Ingat, sedikit.

Beberapa murid yang melihat itu hanya meringis dan tak bisa menolong Lisa karena mereka takut dengan gerombolan cewek itu. Lisa masih berdiam tak menggubris.

Tiba tiba saja murid murid yang menyaksikan Lisa langsung bersorak sorak. Yang membuat para murid seperti itu karena terdapat 3 cowok yang berjalan dengan coolnya. Mereka Ryu, Andrey, dan Elnot.

Andrey dan Elnot yang melihat banyak murid yang bergerombolan di kantin merasa bingung dan kepo. Tetapi tidak dengan Ryu yang tak peduli dengan sekitarnya.

"KALIAN" Teriak Mery dan Cyln bersamaan sambil berlari kencang kearah Ryu dkk.

Karena merasa terpanggil. Langsung saja mereka ber3 menengok ke sumber suara.
"Kenapa? Kalian kangen?" Tanya Andrey dengan nada sedikit genit.

Mery dan Cyln tak merespon ucapan Andrey. Mereka hanya mengatur nafas mereka yang terburu buru. "Ba... bahaya" Ucap Mery sambil mengatur nafas.

3 cowok itu hanya bingung. "Apanya?" Elnot bertanya dengan nada imut. Tak merespon, Mery dan Cyln langsung menggeret 3 cowok itu kearah kantin dimana terdapat Lisa.

Andrey dan Elnot langsung melihat ke arah meja yang terdapat banyak gerombolan. "Itu..." Elnot menggantung kata katanya.
"Lisa disana" Lanjut Ryu santai. "Bukankah gerombolan cewek itu...." Andrey menggantung kata katanya.

"Beauty Girls" Ucap bersamaan Elnot dan Andrey. "Biu.. Apa?" Tanya Cyln bingung.

"Mereka adalah gerombolan cewek yang kekuatannya termasuk hebat. Kenapa temanmu bisa terkena masalah dengan mereka?" Tanya Andrey + menjelaskan.

Frontyius AcademyWhere stories live. Discover now