Special Chapter😉

19.1K 1.1K 63
                                    

'Karena Lembah itu....'
.
.
.
.

Author's POV

Saat ini Lisa sedang berlari kearah kelasnya.
Dan saat ia melihat kelasnya, tanpa babidu langsung ia buka pintu kelas dengan kasar.

Bruak...

"Hah...hah...hah..." Atur nafas Lisa yang memburu.

"Sudah telat dan sekarang kamu menggebrak pintu dengan kasar...ckckck. Apakah kamu itu beneran murid beasiswa, Ms. Lisa?" Tanya seorang guru perempuan dengan nada meremehkan.

"Hah... maaf.. hah... saya... telat...hah" Ucap Lisa masih mengatur nafasnya. Setelah nafasnya kembali normal. Lisa langsung mengambil tempat duduk yang kosong.

'Yes! Tempat kosongnya di pojok belakang kiri! Beruntung' Senang Lisa dalam hati.

Grek...

Lisa membenarkan posisi kursinya dan langsung duduk. "Siapa yang menyuruhmu duduk Ms. Lisa?" Tanya guru perempuan itu.

"Tidak ada" Jawab Lisa spontan membuat guru perempuan itu geram.

"Karena ada masalah sedikit kita jadi menghilangkan waktu pembelajaran. Perkenalkan nama saya Kikira Yult. Kalian bisa memanggil saya Ms. Kiki." Jelas Ms. Kiki sambil berdiri ditengah tengah.

"Karena ini masih awal pelajaran, kita perkenalkan diri kita dulu mulai dari depan. Jika sudah mendapatkan giliran silahkan berdiri." Lanjut Ms. Kiki.

"Nama saya Merina Tup. Kekuatan teleport." Perkenalan diri Merina yang kembali duduk.

'Terakhir ya' Oceh Lisa sambil menunggu giliran.

Akhirnya giliran Lisa untuk memperkenalkan dirinya.

"Lisa. Gravitasi" Ucap Lisa sambil berdiri dan kembali duduk lagi.

Seluruh mata menjadi melihat Lisa karena perkenalan diri Lisa yang paling dingin dan singkat.

Lisa mengabaikan pandangan orang orang dan Lisa lebih memilih melihat jendela.

"Saya yang akan mengajari kalian tentang dasar dasar sihir. Mungkin kalian sudah bisa mengontrol sihir kalian. Tetapi sihir kalian belum lah matang dan masih perlu diasah."

"Kontrol sihir kalian bisa lepas kendali jika kalian sedang dalam kondisi stress berat, sedih mendalam, dan lainnya. Sihir juga bisa menguasai kalian jika kalian tidak mengasahnya. Apalagi jika kalian telah tersulut dendam yang besar. Dengan mudah sihir akan menguasai diri kalian."

"Langsung saja kita pergi ke lapangan untuk melatih dasar dasar sihir." Akhir kata Ms. Kiki yang langsung membuat seluruh murid di kelas keluar dan menuju lapangan.

#Di Lapangan

Lisa hanya berdiri tidak minat untuk mengobrol ataupun menyesuaikan diri dengan murid lainnya.

"Silahkan kalian mencari partner kalian. 1 kelompok berisi 2 orang." Ucap Mr. Kiki membuat seluruh murid gaduh untuk mencari partner yang hebat dan bagus.

Lisa hanya berdiam tak peduli dengan ucapan Mr. Kiki. "Em.. Maukah kau menjadi partner dengan aku?" Tanya seseorang dengan sopan ke Lisa.

Lisa hanya diam dan akhirnya mengangguk kan kepala nya kecil. "Horee... Kenalkan namaku Cira Yu" Ucap Cira sambil menjulurkan tangan nya ke Lisa.

Lisa hanya menatap tangan Cira yang masih terjulur dan bergantian menatap Cira. "Lisa" Jawab Lisa tidak berniat untuk menggapai juluran Cira.

"Karena kalian sudah berpasangan. Silahkan kalian melawan partner kalian. Ingat, jangat membuat partner kalian mati." Jelas Mr. Kiki memperingati.

Frontyius AcademyWhere stories live. Discover now