A Suspicion

16K 849 6
                                    

Seorang wanita menghampir mereka, berkulit cokelat, memakai kacamata, perawakannya sudah dewasa, berumur 45 tahun. Tengah berjalan menuju Alison dan kedua temannya.

"Hallo, saya Ellen. Saya akan mengantar kalian berkeliling gedung ini." ucap wanita berkulit cokelat itu, dan Alison, Clarine serta Jack Farrel mengikuti wanita itu.

Mereka berjalan menuju lift. Tetapi berbeda dengan lift yang sebelumnya mereka naiki. Mereka dipasangkan name tag dengan bertuliskan visitor sebelum masuk ke lift itu.

Ellen membuka pintu lift menggunakan barcode yang ada di name tag nya. Pintu lift terbuka dan mereka menuju lantai paling bawah.

Gedung itu bernuansa futuristic dengan sistem keamanan yang sangat modern. Alison terbelanga ketika lift itu ternyata mempunyai kaca transparant sehingga ia bisa melihat keluar bagaimana banyak sekali rangka mobil yang tengah dibuat.

Mereka telah sampai, dan pintu lift terbuka dengan lebar. Ketiga mahasiswa magang itu berdecak kagum melihat banyak sekali mobil yang berjejer rapih diarea itu.

 Ketiga mahasiswa magang itu berdecak kagum melihat banyak sekali mobil yang berjejer rapih diarea itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wow, Ali... tempat apa ini?" ucap Clarine yang tak henti memandangi begitu banyaknya mobil mewah yang berada disana.

"Shit! Itu mobil impianku!" Jack memperhatikan sebuah mobil sport berwarna putih yang tengah diangkat menggunakan forklift.

"Di area inilah mobil-mobil mewah dirancang...." Ellen mulai menjelaskan pada ketiga anak muda yang bersamanya, ia mengajak mahasiswa itu untuk berkeliling.

"Disebelah sana, tempat uji coba teknologi yang akan dipasang pada mobil-mobil ini...." lanjut Ellen sambil berjalan ke arah sebuah ruang yang berlapis kaca. Mereka pun melihat dari luar bagaimana para teknisi tengah berkutat dengan peralatan mereka.

"Dan sekarang kalian berada di pusat kontrol, setelah mobil-mobil itu dipasang teknologi yang sudah dibuat. Mereka yang melakukan pengecekan ulang. Bukan hanya teknologinya, seluruh komponen baik software ataupun hardware nya. Mereka harus memastikan bahwa mobil sudah dalam keadaan sempurna."

Alison tidak bergeming ketika melihat jejeran mobil mewah didepan matanya. Semua design mobil-mobil itu nampak sempurna, ia pun hanya berjalan mengikuti arahan dari Ellen.

"Kalian akan dipencar, masing-masing berada disatu divisi. Dan Mr. Gustavo telah membagi tempat dimana kalian akan bekerja." Ellen melihat map yang telah ia bawa. Dan mulai membagi pekerjaan mereka.

"Jack Farrel? Anda berada di pusat kontrol. Nanti kau akan didampingi oleh mekanik kami, William...." wajah Jack terlihat senang ketika namanya disebut dan bekerja dihamparan mobil-mobil mewah ini. Dengan semangat ia menghampiri seorang lelaki lengkap dengan pakaian mekanik yang sudah berada disamping Ellen.

"Clarine Dakota... Anda ditempatkan di human development. Dan saya sendiri yang akan mendampingi anda." Clarine menoleh kearah Alison, dan mereka pun saling menatap.

THE ORDER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang