Don't Try To Leave Me

13.9K 771 14
                                    

Sinar matahari menembus selah-selah jendela kamar itu. Alison mengerjapkan matanya. Ia terbangun karena suara ponselnya yang sedari tadi berbunyi.

Clarine... gadis itu pun menjawab panggilan dari sahabatnya.

"Kau kemana? Aku tidak melihatmu sampai pagi ini...?" Suara Clarine terdengar khawatir.

"Aku dirumah Mr. G... kemarin aku kelelahan dan pingsan. Dia yang mengantarku ke rumah sakit. Maaf, aku tidak memberitahumu...." Alison melirik meja nakas disamping tempat tidurnya. Sudah ada air putih, sandwich dan obat.

"Apa yang terjadi, Ali?"

"Aku tidak apa-apa, kau tidak perlu khawatir..." Ucap Alison yang mencoba menenangkan fikiran Clarine yang mengkhawatirkannya.

Kreekk.... suara pintu terbuka. Alison melihat Gustavo masuk kedalam kamarnya.

"Clarine, nanti akan menghubungimu lagi. Bye!" Dengan cepat Alison menutup telfonnnya.

Gustavo melihat Alison yang sudah bangun. Lelaki itu perlahan mendekati Alison. Gustavo baru selesai berolahraga, t-shirt ketat itu terlihat cukup basah. Alison memandangi tubuh Gustavo yang terlihat sexy, lelukan perut sixpack nya membuat gadis itu kembali berfantasi liar.

Alison tidak bergeming ketika wajah lelaki itu mulai mendekat. Sepertinya Gustavo tahu apa yang difikirkan oleh gadis didepannya ini. Mata Alison peelahan terpejam, ia menanti serangan dari Gustavo.

"Makanlah sandwich itu, itu untukmu...." Ucap Gustavo, Alison membuka matanya. Gadis itu masih menatap wajah Gustavo hingga wajah itu mulai menjauh dari pandangannya.

Gustavo membuka t-shirt nya, lelukan tubuhnya seakan makanan yang sangat lezat untuk Alison, gadis itu semakin terbawa hasrat liatnya, ketika matanya kini melihat pola V dibagian bawah perut sixpack itu.

What the hell.... Gumam Alison dalam hatinya, entah kenapa pagi ini gadis itu benar-benar menginginkan tubuh Gustavo.

"Aku mau mandi, jangan lupa minum vitamin itu. Setelah itu kita akan pergi."

Alison hanya menelan silvanya, ketika tubuh atletis itu masuk ke kamar mandi. Fanstasi liarnya kembali muncul, sekarang pikirannya bercinta dengan Gustavo di pagi hari pasti menyenangkan.

Gadis itu mulai beranjak dari tempat tidurnya, dan berjalan menuju pintu kamar mandi didepan tempat tidurnya. Alison membuka bajunya, melepas pakian dalamnya. Dan kini, gadis itu membuka pintu kamar mandi.

Alison melihat Gustavo didalam bathtub, pintu kaca transparant yang menutupi bathtub itu mulai mengembun. Alison berjalan mendekati Gustavo yang sepertinya tidak menyadari gadis itu sudah berada didekatnya.

Braakk... Dengan cepat Alison membuka pintu kaca itu, dan membuat Gustavo menoleh kearahnya dan lelaki itu tersenyum menyeringai pada Alison.

Seketika Alison tersadar dengan apa yang ia lakukan. "Shit! Kenapa aku begitu murahan seperti ini?!"  Umpatnya dalam hati. Gustavo menarik kasar tangan Alison sehingga membuat gadis itu mengerang.

"Little girl..." Suara Gustavo terdengar lembut, lelaki itu dengan cepat melumat bibir Alison. Kalau sudah seperti ini, gadis itu mulai terpacu dengan adrenalinnya yang semakin liar.

"Aku tidak suka melakukan ini di kamar mandi...." Ucap Gustavo, tanganya mulai membopong Alison. Dua tubuh naked berjalan ketempat tidur. Gadis itu mulai tidak sabar, apa yang akan dilakukan Gustavo padanya.

THE ORDER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang