Bab 4: Bertemu Pencuri di Jalan

2.4K 132 1
                                    

Pada bab terakhir, Long Mo Er telah bertemu keluarga suaminya minus Ye Che, dia mencoba untuk pura-pura sebagai kakak perempuannya, Long Wan Er adalah seseorang yang elegan, memiliki perilaku yang sopan, berperilaku baik dan lain-lain dengan kualitas "standar dan menantu yang baik dalam hukum" untuk keluarga kaya. Hasilnya sangat memuaskan 😀

Setelah menyapa dan bertemu keluarga Ye Che, dia mencoba mencari suaminya karena keingintahuannya.....
Daripada berjalan-jalan dan melihat kediaman Ye, dia memilih untuk pergi keluar, langsung mengunjungi Bai Hua Lane.

Kemudian sesuatu terjadi sebelum dia bertemu suaminya.

_____________________________________

Di tengah hiruk pikuk orang-orang tengah sibuk dengan urusan mereka sendiri, berjalan kesana kemari. Salah satu gadis mengerutkan dahi dan merasa tidak bahagia sementara gadis lain terlihat sangat bersemangat.

"Nona, lebih baik kita kembali kerumah sekarang!"

"Lu Qun, sudahkah aku memberitahumu berkali-kali untuk memanggilku Mo Er, kita sekarang lagi menyamar, ini hanya status sesama pelayan."

"Tapi, Nona, itu masih lebih baik kalau kita pulang ke rumah, jika kita ketahuan, kita akan menjadi daging mati."

"Sekali lagi kamu memanggilku Nona, aku tidak akan mengizinkanmu mengikutiku."

"Non...., Mo Er, jika orang-orang Ye menemukan Anda telah hilang, mereka mungkin pergi untuk membalik langit (super panik)." Lu Qun hampir memanggilnya Nona dan dia melotot ke Long Mo Er, dengan cepat mengubah cara memanggil namanya.

"Tidak masalah, tidakkah aku membiarkan kamu memberitahu pelayan bahwa aku ingin beristirahat, maka tidak akan ada yang datang dan mengganggu, dan inilah kebiasaanku. Percayalah padaku, tidak akan ada orang yang akan datang dan menggangguku, apalagi aku mengenakan pakaianmu, pergi bersamamu untuk membeli keperluan harian Nona, tidak masalah." Long Mo Er menepuk bahu Lu Qun mencoba untuk meyakinkannya.

"Tapi, Non..., Mo Er, kita tidak bisa pergi ke Bai Hua Lane di rumah bordil, dan gadis-gadis tidak bisa masuk ke dalam." Long Mo Er berencana mengunjungi tempat itu membuat Lu Qun merasa tidak nyaman.

"Kita hanya pergi sebentar, setelah melihat Ye Che, kita akan bergegas kembali, apakah itu baik. Pokoknya, hari ini aku harus melihatnya. Kalau tidak, aku tidak akan kembali."

"Tapi.... "

"Kenapa hari ini kamu pengecut? Kalau kamu tidak akan pergi, maka aku akan pergi sendiri." setelah berkata, Long Mo Er mengambil langkah besar ke depan.

"Nona, tunggu aku." Lu Qun hanya menerima nasibnya, mengejar Mo Er, hatinya bergumam : Lao Ye Fu Ren (Tuan, Nyonya), memohon kalian berdua memaafkanku!

Hanya berjalan beberapa langkah, Long Mo Er melihat pencuri, tangan itu begitu cepat ketika mengambil sekantong uang yang di curinya, dia pun mengikuti si pencuri. "Pencuri, ada yang mencuri sesuatu."

Berkali-kali menabrak orang tidak membuat Long Mo Er berhenti mengejarnya. Akhirnya Long Mo Er mampu mengikuti irama langkah pencuri.

"Jangan coba melarikan diri, segera cepat kembalikan uang itu."

Long Mo Er menggunakan gerakan seni bela dirinya yang acak menghadapi pencuri, tidak lama setelah itu, Long Mo Er dalam keadaan menang, pikirnya: aku tidak pernah mengharapkan hal-hal yang aku pelajari untuk bersenang-senang. Beberapa waktu lalu dia memohon kepada Kakak laki-laki Leng untuk mengajar gerakan bela diri, sekarang dia benar-benar memanfaatkannya. Pencuri itu tidak bisa menang atas nama Long Mo Er, setelah mengalihkan perhatian Long Mo Er, ia mencari kesempatan untuk melarikan diri.

Berlari sampai ke sudut lain, pencuri itu berdiri dan membuat semacam bunyi sinyal. Tidak lama setelah itu, hanya sekilas tiba-tiba ada lima atau enam orang yang memiliki seni bela diri muncul mengelilingi Long Mo Er.

"Kali ini saya benar-benar mendapatkan masalah besar, saya hanya belajar dua langkah, bisa melumpuhkan satu orang sudah terlalu bagus. Saya seharusnya mendengarkan Lu Qun, dengan patuh tinggal di rumah. Sekarang saya hanya bisa mengandalkan strategi saya, yah, tiga puluh enam rencana, harus berjalan sesuai rencana." Long Mo Er mengukur lawannya, melihat ke empat gang kecil, hanya dengan cara ini untuk bisa melarikan diri, perlahan-lahan dia membuat gerakannya.

Tapi sayangnya, rencananya di ketahui oleh pencuri itu, "Pelayan kecil, apa yang kamu lakukan? Mencoba melarikan diri?" Tiba-tiba si pencuri berkata, Long Mo Er terkejut.

Apa yang harus saya lakukan?

"Pelayan kecil, lebih baik kamu tidak berpikir untuk melarikan diri, jika sekarang kamu tidak mengganggu bisnisku, kamu tidak akan berakhir seperti ini." Pencuri yang dipukul oleh Long Mo Er berkata.

"Kalian mencuri, tidak peduli apa itu, masih salah." Long Mo Er merasa tidak puas berkata.

"Kamu sulit untuk melindungi dirimu dan masih berpikir untuk mengajari kita, pikirkan saja dirimu sendiri terlebih dahulu!"

"Kakak laki-laki, melihat pelayan kecil ini, kulit yang halus dan kulit yang cerah, bagaimana kalau kita menjualnya ke Bai Hua Lane! Kita akan mendapat ratusan Liang (uang)!"

"Ha ha ha! Pelayan kecil, kamu tidak buruk ya!"

Bajingan itu menggantung senyum mereka.

"Apakah aku akan di tahan?" Long Mo Er tidak pernah mengira dia akan mengalami situasi seperti ini! Dia tidak bisa patuh untuk di manfaatkan oleh mereka, dia ingin melarikan diri. Long Mo Er terkejut menemukan cara untuk melarikan diri.

"Semua bergerak." Kata Orang yang di panggil sebagai Kakak laki-laki ketika melihat Long Mo Er melarikan diri.

Tidak lama setelah itu, Long Mo Er di tangkap oleh bajingan itu, sementara salah satu dari pria memegang tongkat kayu ditangannya, dia memukulnya dan Long Mo Er hanya bisa menutup matanya.

"Ya Tuhan, tolong bantu aku!"

The Substitute BrideWhere stories live. Discover now