Bab 65: Seorang VIP di Rumah Keluarga Ye

483 29 0
                                    

Terhenti! "Tuan Muda Ketiga, Tuan Muda Ketiga Anda ada di sini?" Lu Qun terkejut melihat Ye Che berdiri di samping Long Mo Er. Matanya mengembara dan melihat tangan mereka terjalin, Nona-nya memperhatikan matanya yang tampak dan berdiri.

"Aku bangun pagi-pagi dan memutuskan untuk datang menemuinya." Kata Ye Che dengan acuh tak acuh.

Mendengar jawaban Ye Che Long Mo Er tidak bisa mengerti mengapa hatinya merasa tidak nyaman. Ye Che mengucapkan kata-kata itu untuk melindunginya tapi mengapa kata-kata itu membuatnya merasa sedih?

“Saudari Wan Er, aku datang untuk melihatmu! Kakak Wan Er? Apakah Anda sudah bangun? "Suara Gu Na Yan bisa terdengar di seluruh rumah.

Mendengar kegembiraan dalam suara Gu Na Yan membuat Ye Che sedikit berkerut, dia beringsut lebih dekat ke Long Mo Er dan berbisik di telinganya, “Wan Er, jangan biarkan dia terlalu dekat atau lebih baik lagi, jangan berbicara dengannya. Mengerti? ”Ye Che tidak ingin mengulangi apa yang terjadi antara Gu Na Yan dan Long Mo Er di danau. Ye Che ingin memukul Gu Na Yan untuk pertama kalinya. Masih terlalu pagi untuk mencari Mo Er; sekarang Gu Na Yan telah meredam momen intim yang dia dan Mo Er alami.

"Ah?" Long Mo Er tidak mengerti arti dari apa yang Ye Che katakan. Apakah "dia" Ye Che mengacu pada kakak laki-laki Na Yan? Jangan biarkan dia menjadi dekat dan mengabaikannya? Bukankah dia dan Ye Che dekat? Ye Che ingin dia menjadi jahat. Tapi mengapa ? Mereka tumbuh menjadi teman baik, bukan? Apakah mereka punya argumen akhir-akhir ini?

"Ayo pergi dan lihat apa yang dia inginkan." Ye Che menjadi sangat tertekan dengan antusiasme Mo Er atas Gu Na Yan. Wajah Ye Che merasa dan terlihat sangat tidak nyaman saat dia mengambil tangan Long Mo Er untuk berjalan bersamanya ke bangunan luar; Dia tidak memberinya kesempatan untuk bertanya.

“Saudari Wan Er, saya belum melihat Anda selama beberapa hari namun Anda telah tumbuh semakin cantik. Kakak ini sangat merindukanmu! ”Gu Na Yan berkata ketika Long Mo Er memasuki ruangan itu sama sekali mengabaikan Ye Che dan membuka tangannya untuk memeluknya.

Melihat bahwa Gu Na Yan hendak memberi pelukan Long Mo Er, ia dengan cepat menariknya lebih dekat dan lengan Gu Na Yan jatuh di udara kosong.

Bingung, Long Mo Er mendongak untuk melihat dagu Ye Che yang indah dan lengannya di sekelilingnya.

Mu Rong Ji Zi yang datang bersama dengan Ye Yu, melihat tindakan Ye Che terhadap Gu Na Yan, saling tersenyum. Seolah berbicara dengan matanya, dia berkata, “Sepertinya kamu benar. Ye Che benar-benar menyukai Wan Er. ”

"Che, apa yang kamu pikir kamu lakukan?" Tanya Gu Na Yan sambil menatap Ye Che.

"Jangan menyentuhnya." Kata Ye Che dengan suara kecil tapi semua orang mendengar.

“Che, kamu sangat pelit!” “Ye Che, apa yang kamu katakan? Bagaimana Anda bisa begitu kasar kepada kakak laki-laki Na Yan? "Suara Gu Na Yan dan Long Mo Er berdering.

Ye Yu dan Mu Rong Ji Zi memandang adegan itu seolah-olah sedang menonton pertunjukan; mereka tinggal di sela-sela, tidak bermaksud untuk bergabung dalam debat.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" Ye Che mengabaikan pertanyaan mereka dan menatap Gu Na Yan dengan jengkel.

“Aku mengabaikanmu. Saya tidak ingin berbicara dengan Anda sekarang. "Kata Gu Na Yan terus terang.

"Kakak Na Yan, Ye Che tidak bisa beristirahat dengan baik tadi malam itu sebabnya dia pemarah. Jangan marah padanya, oke? '' Long Mo Er dengan cemas berkata kepada Gu Na Yan. Long Mo Er tidak tahu mengapa temperamen Ye Che bertingkah, tapi dia tidak bisa mengabaikan Kakak Na Yan hanya karena Ye Che sedang bugar. Lagipula, itu tidak sepadan untuk Ye Che kehilangan Kakak Na Yan yang merupakan teman baik.

The Substitute BrideМесто, где живут истории. Откройте их для себя