Bab 52: Ketenangan Long Mo Er yang Serius

523 34 0
                                    

Long Mo Er menjaga kata-katanya bahwa dia akan membantu Ye Che untuk menyelesaikan masalah bisnis.

Jadi, ketika dia benar-benar serius mendengarkan setiap percakapan yang dibuat oleh Ye Che dengan bawahannya, dia sangat diam membuat Ye Che terkejut.

Wanita macam apa Long Mo Er itu? Ye Che bertanya pada dirinya sendiri.

                          

                       ❇❇❇❇❇❇❇❇



Setelah berjam-jam berlalu, Long Mo Er belum mengatakan apa-apa. Membawa Lu Qun bersamanya untuk berdiri di samping Ye Che, dia serius mendengarkan Ye Che yang masih berbicara bisnis.

Pada saat ini dia belum melupakan apa yang dia katakan sebelumnya, dia ingin membantu Ye Che memecahkan masalah bisnis. Jika masalah bisnis tidak terpecahkan maka semua anggota Ye akan khawatir!

Kesalahan dan kesalahpahaman sebelumnya yang terjadi terakhir kali, dia tidak akan membuat kesalahan yang sama dua kali. Dia ingin menunjukkan sisi cerdasnya. Bukan hanya karena dia memiliki Ye Che dalam hidupnya sekarang karena dia akan menjadi bodoh dan konyol.

Setelah dia mengunjungi beberapa toko dengan Ye Che, Long Mo Er tahu sedikit banyak tentang situasi bisnis yang sebenarnya dan setelah beberapa saat dia menemukan masalah yang dihadapi Ye- ada mata-mata1] di dalam keluarga Ye!

Mata-mata itu mungkin seseorang yang memiliki posisi dan kekuasaan di krluarga Ye karena orang tersebut terus-menerus memberi informasi kepada "Zhang Ji". Tidak hanya memberi informasi dalam "Zhang Ji" tentang bisnis Ye, tetapi juga mengambil semua pelanggan potensial dari Ye.

Dengan cara ini, semua situasi bisnis Ye dipantau oleh "Zhang Ji". Sangat pasti dan tidak dapat disangkal bahwa banyak pelanggan dan bisnis Ye diambil oleh "Zhang Ji".

Jenis bisnis ini berurusan, ketika dia masih kecil ibunya bahkan menceritakan kisah semacam ini kepadanya. Tetapi dia tidak pernah berpikir setelah dewasa dia akan mengalami hal semacam ini.

Kisah ibunya yang berakhir selalu mengatakan bahwa orang jahat akan mendapatkan karma buruk sebagai hukuman. Dia percaya dengan mengalami hal-hal semacam ini, hasilnya akan kurang lebih sama. Mata-mata itu akan disita dan bisnis yang dimiliki keluarga mereka selama lebih dari sepuluh tahun akan lebih makmur.

Metode apa yang harus dilakukan untuk menemukan mata-mata ini? Dia khawatir memikirkan hal ini.

"Apa yang kamu pikirkan?" Tidak mudah bagi Ye Che untuk berbicara dengan Long Mo Er setelah berbicara tentang bisnis. Ketika dia kembali dia melihat Long Mo Er dalam "Fugue State 2]".

Saat mengunjungi beberapa toko bersama, dia diam dan serius mendengarkan setiap instruksi yang dibuatnya. Dia merasa tersentuh bahwa dia membiarkannya melihat sisi seriusnya.

Tapi mengapa dia terlihat begitu tenggelam dalam pikirannya? Apakah dia merasa lelah? Ye Che menyalahkan dirinya sendiri karena begitu ceroboh.

"Aku sedang memikirkan masalah yang dihadapi bisnis Ye." Long Mo Er menanggapi dengan serius.

"Oh? Jadi apa pendapatmu tentang itu? ”Jadi bukan karena dia lelah, Ye Che merasa bersemangat dan ingin tahu lebih banyak tentang pikirannya.

Ketika dia mengatakan dia ingin membantu, dia masih ragu tentang keseriusannya.

Long Mo Er memandangi pemilik dan asisten toko yang duduk di belakang meja di depannya. Semua orang menunggu pendapatnya, sementara dia sedikit ragu.

Menghindari mata mereka, Long Mo Er berbalik dan memandang Ye Che dan berkata, "Bisakah kamu membiarkan mereka semua menunggu di luar?"

Ye Che berdiri, tertawa dan berkata, “Kalian bisa pergi, tidak ada yang perlu dibicarakan di sini. Ayo berjalan dan berbicara pada saat bersamaan. ”

Long Mo Er menerima sinyal, dia mengikuti Ye Che dan berdiri mengikutinya dari belakang.

Setelah mereka berjalan di luar toko, mereka melihat kereta kuda menunggu mereka. Long Mo Er bertanya, “Apakah kamu tidak punya bisnis lain untuk diurus? Kemana kita akan pergi?"

"Dapatkan di kereta kuda dulu. Kita akan ke Dong Jiao Si Xin Hu. Aku akan membawamu untuk bertemu teman-temanku. ” Ye Che menjawab sambil membantunya masuk ke kereta kuda.

"Teman macam apa?"

"Setelah kami tiba maka Anda akan tahu." Ekspresi Ye Che misterius.



catatan:

1] 内 nei 鬼 gui: 内 nei berarti di dalam sementara 鬼 gui berarti hantu tetapi di sini ketika kata-kata digabungkan itu berarti pengkhianat atau mata-mata.

2] 神 shen 游 you 状 zhuang 态 tai: 神游 artinya perjalanan mental sementara 状态 adalah keadaan, mode atau situasi. Saya menerjemahkan empat karakter sebagai "fugue state" berarti Long Mo Er sedang memikirkan sesuatu seolah jiwanya bertanya-tanya ke suatu tempat.

The Substitute BrideOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz