Bab 36: Tidak Apa-apa Ini Cinta

720 44 2
                                    

Dalam bab ini, kita bisa merasakan betapa dalam dan dekat hubungan antara Long Mo Er dan Long Wan Er. Sebagai kakak perempuan Long Wan Er adalah seseorang yang baik, lembut, dan bertanggung jawab.

                           -------

Tampaknya, Long Mo Er benar-benar memiliki kehidupan yang baik setelah menikah dengan Ye Che, tidak ada yang tidak biasa, dia juga tidak memiliki kendala dan menjadi aneh.

Tapi, mengapa dia hanya berbicara tentang kebaikan semua anggota keluarga Ye, dan dia mencoba menghindari berbicara tentang Tuan Muda Ketiga? Apakah hubungan mereka tidak baik? Sekali lagi, Long Wan Er merasa agak khawatir.

"Jadi, bagaimana Tuan Muda Ketiga bagimu, apakah dia baik?"

Long Mo Er yang tersenyum tiba-tiba menegang, Long Wan Er menangkap ekspresi Long Mo Er berubah. Dia memastikan dirinya ada sesuatu yang salah, dan kemudian bertanya: "Apa yang terjadi Mo Er? Mungkinkah ada masalah di antara kalian berdua?"

"Tidak ada, itu tidak seperti yang kamu pikirkan." Melihat bagaimana kakak perempuan menghawatirkannya, Long Mo Er panik dan mencoba menjelaskan, dia berusaha keras untuk menggelengkan kepalanya, berharap kakaknya tidak akan membuat tebakan yang salah.

"Ye Che dan aku, dari awal kami memiliki interaksi normal, tapi, setelah itu.... " Pikirnya beberapa hari yang lalu ketika mereka berada di taman Ye Che bersinar dengan mata yang cerah, dia menciumnya, Wajah Long Mo Er semakin panas, suaranya menjadi lembut.

Dia sendiri tidak mengerti, waktu telah berlalu untuk beberapa waktu tetapi setiap kali dia memikirkan hal itu, wajahnya masih memerah, dia benar-benar tidak mengerti dirinya sendiri.

Long Wan Er melihat wajah Long Mo Er yang memerah, dia berani membuat tebakan: "Apakah kamu melakukan malam yang sempurna?"

Setelah Long Mo Er mendengar pertanyaan kakaknya, wajahnya berubah menjadi lebih merah.

Sebelum dia menikah dengan keluarga ini, ibunya telah berbicara tentang sesuatu seperti hal-hal pernikahan yang sempurna, tetapi dia tidak peduli dan mendengarkan, itulah sebabnya dia memiliki banyak hal yang tidak dia mengerti mengenai hal-hal yang sempurna dalam kehidupan pernikahan, tetapi dia sepertinya mendengar hal-hal yang sama seperti hubungan antara suami dan istri, hal-hal semacam ini.

Kakaknya mungkin memiliki pendapat yang salah, dia mencoba mengangkat kepalanya, menjadi panik, dia melebarkan tangannya dan mengayunkannya di depan saudara perempuannya, dia bergegas untuk membalikkan tubuhnya, tetapi begitu dia bergerak, Long Wan Er sudah menarik rambutnya, Long Mo Er berteriak.

Mendengar Long Mo Er menjerit, Long Wan Er melepaskan tangannya dari rambutnya, menatap Long Mo Er apakah dia benar-benar terluka atau tidak, memijat dengan lembut tempat dia merasa sakit: "Mengapa kamu berteriak? Apakah itu sakit atau tidak?"

Meskipun mulutnya menyalahkan Long Mo Er, tetapi Long Wan Er benar-benar khawatir dan peduli pada saudara perempuannya.

"Tidak sakit!" Kata ketabahan Long Mo Er.

Rambutnya yang di tarik benar-benar sakit, tetapi semua salahnya karena ceroboh, cinta saudaranya terpapar dengan menunjukkan betapa dia peduli terhadapnya, jika dia masih mengatakan terluka, saudara perempuannya mungkin menyalahkan dirinya sendiri.

"Kakak, Ye Che dan ku belum melakukan malam yang sempurna."

Dia takut kakaknya membuat tebakan yang salah, Long Mo Er tidak peduli dengan kebodohannya, dia mengatakan semua hal tentang dirinya dan Ye  Che kepada Long Wan Er.

Waktu mengalir begitu saja; matahari semakin terik.

Langit biru, angin sepoi-sepoi menyapu.

Long Wan Er serius mendengarkan, ekspresinya menunjukkan gugup tetapi dia juga tersenyum dan tertawa. Ekspresinya berubah ketika Long Mo Er terus berbicara, dia mengikuti alur cerita.

Dia tidak pernah berpikir bahwa bahkan Long Mo Er telah menikah dengan keluarga Ye, keberaniannya masih seberani itu, dia bahkan berani diam-diam keluar dari kediaman dan membawa Lu Qun bersamanya, apalagi dia bahkan berani melakukan banyak hal yang tak terbayangkan.

Dia bahkan berani memohon pada Tuan Muda Ketiga agar membawanya bersamanya, hanya Long Mo Er yang berani melakukan hal-hal gila seperti itu.

"Kakak, saya masih tidak mengerti kenapa saya merasakan sakit seperti itu mendengar kata-kata Zhang Nian Liang? Saya merasa seolah-olah leher saya tercekik, meskipum sulit bernapas. Apa aku sakit?" Airmata Long Mo Er menetes ke bawah.

"Gadis bodoh, kamu tidak sakit, kamu hanya jatuh cinta pada Tuan Muda Ketiga." Ling Wan Er memegang bahu Long Mo Er, membiarkannnya menghadap langsung; dia mengeluarkan saputangannya, menyeka airmata Long Mo Er.

"Kamu jatuh cinta padanya." Long Wan Er tersenyum dan matanya bersinar cerah.

Adik perempuannya yang bodoh telah tumbuh dewasa, dia mengerti untuk jatuh cinta, benar-benar membuat dia merasa sangat bahagia!

Untuk saat ini, dia belum melihat penampilan Tuan Muda Ketiga, tetapi mendengar dari apa yang orang-orang gambarkan tentangnya, Tuan Muda Ketiga tampaknya adalah seseorang yang baik, jika Long Mo Er bisa mencintainya, itu sangat normal.

Jika bukan hanya Long Mo Er mencintainya, tetapi dia juga memiliki perasaan yang sama untuk Long Mo Er, dalam hal itu, Long Mo Er benar-benar menemukan kebahagiaan sendiri yang sebenarnya, sementara dia bisa benar-benar dan merasa lega untuk hidup dan menghabiskan hidupnya dengan Leng Jing Chen.

Tetapi identitas Long Mo Er sekarang adalah Long Wan Er, apa yang akan terjadi jika Tuan Muda Ketiga mengetahuinya di kemudia hari?

Haruskah Mo Er menggunakan identitasnya sebagai Long Wan Er untuk tinggal disini selamanya?

The Substitute BrideМесто, где живут истории. Откройте их для себя