Bab 78: Kebencian

551 25 1
                                    

Long Mo Er bisa merasakan bahwa setiap otot wajahnya telah menjadi kaku, lupa bagaimana bergerak, dia hanya menunjukkan ekspresi dinginnya. Lagipula dia baru saja muncul di saat ini, mengapa dia harus muncul di sini? Penampilannya hanya membuat Long Mo Er merasa gelisah tetapi juga kesakitan, sedikit khawatir, dan sedikit takut ...

Semua hal yang dia takuti tiba-tiba muncul, Long Mo Er merasa tercekik. Semua kebahagiaannya, dia bersyukur, puas dan semua keinginannya tiba-tiba lenyap; tiba-tiba dia merasa tidak cukup, semuanya tidak nyata dari awal sampai akhir. Long Mo Er berusaha untuk bergantung pada kekuatannya yang kecil sehingga dia dapat menopang dirinya untuk berdiri di sana, sehingga dia tidak menyusut kembali.

Tapi, siapa pun bisa melihat batu giok cantik yang tersembunyi di balik lengan bajunya digenggam kuat-kuat menjadi kepalan tangan sementara kukunya melekat di telapak tangannya, bahkan telapak tangannya memerah. Tetapi rasa sakit dan sakit hatinya lebih dari rasa sakit yang dia rasakan di telapak tangannya!

"Nona Muda Long, lama tidak bertemu." Wanita cantik itu tersenyum, wajahnya menunjukkan ekspresi lembut, matanya bahkan menunjukkan gerakan tersenyum seolah-olah mekar bunga. "Apakah Anda ingat saya?"

"Aku ... aku ingat." Long Mo Er bisa merasakan suaranya bergetar.

"Nona ini, nona kecil kita adalah nyonya muda ketiga, jadi kamu seharusnya tidak memanggil Nona Kecilnya lagi, kamu harus memanggilnya Nyonya Muda Ketiga!" ketika Lu Qun mendengar bagaimana gadis cantik ini menyapa rindu kecilnya sebagai rindu kecil maka dia dengan baik hati mengingatkannya.

"Kamu Fu Ren?" Mata wanita cantik ini tiba-tiba redup, semua orang bisa merasakan redup matanya. Tapi dia lebih cepat kembali normal, dia mengatakan beberapa kata.

Setelah Long Mo Er mendengar bahwa tiga kata tiba-tiba dia merasa agak berat, itu membuatnya lebih mati lemas. Ye Fu Ren, tiga kata ini ketika diucapkan dari mulut wanita ini, dia merasa lebih tidak nyaman, seolah mengejek langsung ke arahnya.

"Bisakah aku berbicara denganmu sendirian?" Mata wanita cantik ini tajam menusuk ke Long Mo Er.

"Lu Qun, kau duluan, aku akan kembali lagi nanti." Setelah Long Mo Er mendengar, dia tidak menunjukkan respon besar tetapi hanya berkata kepada Lu Qun.

"Oh baiklah. Kalau begitu, aku pamit, Nona Kecil, kau harus hati-hati ya! ” pada saat ini sebelum Lu Qun pergi, dia bisa merasakan suasana yang berubah menjadi berbeda.

Tapi, siapa wanita cantik itu? Tidak mungkin Nona kecilnya tahu tetapi dia tidak tahu! Sebenarnya apa yang wanita ini ingin bicarakan dengan Nona kecilnya? Tidak peduli bagaimana dia mendengarkan dan melihat, dia masih tidak mengerti. Baru saja, Nona kecil masih begitu bahagia tapi tiba-tiba setelah wanita itu muncul Nona kecilnya berubah. Oh tidak, saya harus pergi mencari Nyonya Muda Besar dan membuat laporan, memintanya untuk melihatnya. Sedikit khawatir dia sendirian, aku tidak bisa merasa tenang.

Setelah memutuskan, Lu Qun bisa melihat Long Mo Er dan wanita itu bergegas pergi.

"Ling Ling, kamu juga pergi dulu! Aku ... ingin ngobrol pribadi dengan Ye Fu Ren, kamu bergegas duluan. ” Wanita cantik itu memerintahkan pelayannya sendiri untuk meninggalkannya.

Sejak awal, Long Mo Er memusatkan pikiran dan berpikir padanya, jadi ketika dia memanggil nama orang lain, Long Mo Er baru menyadari bahwa masih ada orang lain selain dia, gadis kecil ini terlihat begitu biasa dan normal.

"Ya, Nona. Saya permisi dulu." Ling Ling menjawab, tetapi matanya menatap tajam ke Long Mo Er, wajahnya menunjukkan ekspresi kebencian seolah-olah itu bisa menembus jauh ke tulang-tulang Long Mo Er.

Gadis kecil ini bahkan dapat menunjukkan penglihatan seperti itu, apalagi tubuhnya dapat memancarkan aura kemarahan yang menakutkan.Tubuh Long Mo Er bergetar, berani menebak, pandangan mata seperti itu pasti sangat membenci! Long Mo Er berhenti sejenak ketika dia melihat punggung Ling Ling yang berjalan lebih jauh.

The Substitute BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang