Bab 21: Master dan Pelayan Sedang Melakukan Dialog Panggung

855 54 0
                                    

Hanya membiarkan Anda tahu bahwa pemisahan diam AKA Anda adalah sinar matahari saya saat ini di tayangkan dan Anda dapat melihatnya melalui youtube (jika Anda mengerti bahasa China) di saluran Croton Media atau Anda dapat memeriksa ulasan dan rekap di Hui3r.wordpress.

Sekali lagi, untuk kedua kalinya Long Mo Er secara diam-diam pergi keluar dari kediaman Ye. Bukan untuk bermain tapi untuk melakukan hal-hal bodoh yang sekali lagi membuatnya mendapat masalah....

____________________________________

Dengan sinar matahari menerangi ruangan, semuanya begitu tenang, bahagia, dan penuh keberuntungan.

Tiba-tiba semua kedamaian lenyap begitu saja dengan suara seseorang.

"Aiya! Ini sudah selesai, selesai, semuanya sudah selesai."

Long Mo Er tidak bisa duduk atau berdiri dengan tenang, dia meraih dan menarik rambutnya.

"Nona, jangan seperti ini! Pokoknya apa yang sudah di lakukan sudah selesai, hal-hal yang seharusnya tidak di lakukan juga sudah dilakukan. Ini telah berlalu selama sehari, tidak ada gunanya untuk menyesal sekarang." Kata Lu Qun dengan dingin berkata.

Bukan sikapnya yang biasanya dingin, tapi Nona-nya sudah seperti ini setelah mereka kembali. Pada awalnya, dia masih bisa menghiburnya, tapi seiring berjalannya waktu, Nona-nya mulai berjaln mondar-mandir, berdiri dan duduk, membuat kepalanya berputar. Hari ini dia mulai dari awal lagi.

"Tapi, tetapi saya yang mengatakan saya akan membantunya, tadi malam ketika kami makan malam, saya bisa merasakan bahwa semua anggota keluarga tidak senang karena urusan bisnis. Sudah terkadang Ye Lao Ye dan Ye Fu Ren tidak tersenyum. Sebenarnya saya bisa membantu, tetapi saya menyia-nyiakan kesempatan dan tidak melakukan apa-apa, dengan bodoh menghabiskan waktu satu hari. Sekarang meskipun mereka tidak menertawakan saya, saya seharusnya sudah merasakan bahagia. Itu benar, masih ada Ye Che, hari itu ekspresi terakhirnya mengatakan dia tidak percaya padaku membantunya sama sekali." Kata Long Mo Er.

"Nona, semua anggota keluarga Ye tahu bahwa Anda telah memikirkan tentang masalah mereka, mereka juga puas, dan itu sudah cukup. Apa yang harus kita lakukan sekarang adalah lebih menperhatikan identitas Anda." Lu Qun berharap Long Mo Er memahami masalah sebenarnya.

Untuk menjadi sangat takut dan takut setiap hari mengkhawatirkan identitas Nona kecilnya yang ditemukan, dan terkejut dengan aktivitas Nona kecilnya.

Mendengar Lu Qun berbicara tentang identitasnya, Long Mo Er merasa sedikit malu. Ketika dia berada di jalan yang ramai, dia lupa bahwa dia adalah Long Wan Er, merusak citra sempurna kakak perempuannya karena sikapnya yang ceroboh. Untungnya Ye Che tidak tahu apa-apa, karena dia diam saja. Atau dia dipenuhi celah.

"Saya sangat menyesal, saya akan lebih memerhatikan, tidak akan begitu ceroboh lagi. Aku adalah Long Wan Er, seseorang yang lembut yang memiliki aura elegan di mata orang lain." Long Mo Er mengumpulkan tekatnya.

"Tapi, Lu Qun, sekarang aku juga salah satu anggota keluarga Ye, aku harus melakukan bagianku untuk membuat mereka bahagia. Dengan cara ini, aku bisa menunjukkan pada mereka bahwa aku Long Wan Er!" Long Mo Er masih tidak mau menyerah.

"Yah, Nona, saya mengerti, saya mengerti segalanya. Anda adalah orang yang baik hati, Anda peduli dan memerhatikan semua orang di sekita Anda dan ingin mereka semua bahagia. Tapi soal urusan keluarga Ye, Tuan Muda Besar, Tuan Muda Ketiga, Tuan Muda Keempat, semuanya bisa menyelesaikannya, beberapa masalah bisa diselesaikan hanya seiring waktu. Atau yang lain, bisnis keluarga Ye tidak akan berkembang seperti sekarang ini." berurusan dengan Nona kecilnya yang keras kepala, dia tidak bisa berkata-kata.

"Saya percaya mereka memiliki kemampuan itu tetapi tetap, saya benar-benar ingin membantu dan berbagi beban, aku tidak ingin dipandang rendah oleh Ye Che!" Long Mo Er menunjukkan ekspresi sedihnya, memandang Lu Qun. Dia diingatkan ekspresi Ye Che yang tidak percaya.

"Nona." Lu Qun tidak bisa berkata-kata dan tidak berdaya.

Angin bertiup di dalam ruangan melalui jendela, membawa aroma bunga. Long Mo Er merasa agak seperti berada di angin yang bergetar.

Angin biru pucat, bukan warna sedikit putih.

Bayangan kecil dua orang meninggalkan halaman pengadilan ketika tidak ada yang memerhatikan, mereka meninggalkan kediaman Ye secara diam-diam.

The Substitute BrideWhere stories live. Discover now