Bab 63: Menangis dan Membujuk Untuk Tetap Tinggal

630 33 0
                                    

"Lu Qun, aku telah memintanya untuk pergi dulu." Long Mo Er berbicara atas nama Lu Qun.

Ye Che berhenti di memeluk Long Mo er, menyentuh tangan Long Mo Er, dia terkejut dengan suhu dingin tubuhnya.

“Sebenarnya sudah berapa lama kamu di sini? Bagaimana tanganmu bisa begitu dingin? ” Bahkan ketika dia berbicara ada sedikit celaan tetapi dia juga buru-buru meraih kedua tangannya, menutupinya dengan tangannya sendiri, menggunakan telapak tangannya untuk menghangatkan sepasang tangannya yang dingin.

"Aku baik-baik saja!" Kata Long Mo Er.

Kenapa dia harus memperlakukannya begitu baik?

Kenapa dia harus begitu peduli padanya?

Kenapa dia harus begitu lembut dan hangat ke arahnya?

Perbuatannya hampir membuatnya ingin menangis.

Apa yang harus dia lakukan untuknya? Bisakah dia membuka mulutnya dan memintanya tidur dengannya di satu ruangan?

Setiap kali dia memikirkan Ye Che yang selalu tidur di ruang kerja karena dia, Long Mo Er ingin menangis lebih banyak lagi!

"Tidak ada, aku baik-baik saja." Long Mo Er memeluk leher Ye Che dengan tangannya, air mata yang jatuh dari matanya adalah alasan dari semua yang Ye Che lakukan untuknya, pada saat wajahnya basah oleh air matanya.

Wajah Ye Che menjadi kabur dalam visinya. Dia tidak tahu mengapa tiba-tiba dia menangis, dia tidak bermaksud menangis, sungguh! Ye Che memeluknya, dia harus menjadi orang yang bahagia tapi mengapa dia menangis bukannya menunjukkan kebahagiaannya? Mungkin karena dipeluk oleh Ye Che, dia merasa tersentuh sehingga air matanya jatuh begitu saja, apakah itu rasa manisnya? Atau apakah itu rasa asam?

Mengenai apa pun yang dikatakan Long Mo Er, dia tidak mendengarkannya dan dia terus berjalan menuju kamar Long Mo Er dan meletakkannya di tempat tidurnya. Dia melihat noda air mata yang tersisa di wajah Long Mo Er, Ye Che dengan cemas bertanya: "Apakah kamu terluka? Apakah masih sakit atau tidak? Anda tidak perlu berbohong; Saya akan segera menghubungi tabib. "

Setelah selesai dengan semua pertanyaannya, dia berbalik dan bersiap untuk berjalan ke luar.

Pada saat ini, Long Mo Er lebih cepat, tangannya meraih tangan Ye Che, itu membuat Ye Che menoleh ke Long Mo Er, melihat salah satu tangannya yang diraih Long Mo Er dan kemudian berbalik arah ke Long Mo Er .

"Apakah ada sesuatu yang kamu butuhkan?"

"Tidak ada, tolong tetap di sini. Apakah tidak apa-apa? ”

Long Mo Er terdengar menyedihkan, ekspresi wajahnya juga tampak sedih, Ye Che tiba-tiba merasa sangat buruk dan cemas.

Dia duduk di tepi tempat tidur, dengan lembut membelai wajah kecilnya, sangat lembut dan berusaha membujuknya: "Aku akan pergi mencari tabib, akan kembali secepat mungkin, aku tidak pergi, baik, oke? ”

"Aku benar-benar baik-baik saja."

"Bagaimana kalau aku mencari seseorang untuk memanggil tabib, apakah tidak apa-apa? Segera saya akan kembali, percayalah, saya tidak akan pergi lama. "

Long Mo Er dapat merasakan bahwa ia mencoba melonggarkan tangannya, Long Mo Er cemas, ia tidak tahu harus berbuat apa, ia tidak mengerti bagaimana ia bisa keliru mengira ia merasa tidak sehat, dan juga ia tidak tahu bagaimana menjelaskan situasinya kepadanya sehingga dia bisa percaya padanya bahwa dia berbuat baik, maka, dia berdiri dan memeluknya.

"Tolong jangan pergi, percayalah padaku bahwa aku benar-benar baik-baik saja."

"Baik, baik, aku tidak akan pergi." Karena gerakannya, Ye Che bahkan berpikir pasti ada sesuatu yang terjadi pada Long Mo Er sehingga dia menjadi aneh, tidak normal seperti dulu. Tanpa pilihan yang lebih baik, dia mengikuti apa pun yang diinginkannya dan dia berharap bahwa dia akan dapat menghiburnya dengan cara seperti itu.

“Aku sangat menyesal, aku benar-benar baik-baik saja, jangan khawatir tentang aku, jangan memanjakan dan terlalu memanjakanku? Atau yang lain, saya tidak akan bangun atau saya mungkin tidak mengerti apa yang harus saya lakukan untuk Anda di masa hidup ini! Saya bukan tipe orang yang mudah menangis, tetapi saya tidak mengerti mengapa saya menjadi mudah menangis! Maafkan aku, aku benar-benar tidak punya niat untuk berbohong kepada siapa pun! Maafkan aku! Maafkan aku! ”Long Mo Er benar-benar kacau.

"Baiklah, baiklah." Ye Che menepuk punggungnya dengan lembut saat menanggapinya. Dia mengerti dengan sangat baik.

Kebanyakan orang sakit sangat lemah. Kadang-kadang orang sakit linglung sehingga tidak peduli apa yang Long Mo Er katakan, dia hanya menjawab "baik-baik saja".

"Jangan pergi, tolong jangan tinggalkan aku."

"Baik."

Ketika dia melihat bahwa Long Mo Er telah menjadi sedikit tenang dan tidak membuat gerakan, Ye Che dengan lembut menempatkan Long Mo Er yang hampir tertidur di tempat tidur dari pelukannya, perlahan dan hati-hati meletakkannya ke tempat tidurnya. "Baik dan tidur. Saya tidak akan pergi ke mana pun. "

Long Mo Er mengangguk, dia mencengkeram erat tangan Ye Che dan tidak akan membiarkannya pergi. Tangan Ye Che menyebarkan kehangatan, itu bahkan membuatnya lega dan memudahkannya untuk tidur.

"Aku benar-benar tidak tahu bagaimana harus bertindak di depanmu?" Kata Ye Che lembut.

The Substitute BrideWhere stories live. Discover now