Bab 67: Memainkan Pencarian Jodoh

666 31 4
                                    

Ye Che akhirnya tanpa sengaja pergi ke halaman Long Mo Er dengan Long Mo Er membuntuti di belakangnya.

Pada saat ini, Long Mo Er tidak bisa membantu tetapi menarik lengan baju Ye Che untuk menghentikannya.

Ye Che merasakan tarikan di lengan bajunya, berhenti, tanpa memahami kegembiraannya, dia melihat ke arah wajah Long Mo Er.

"Hei, aku bertanya padamu!" Memberi perhatian bahwa mereka sudah berada di depan jarak yang dekat dari yang lain dan tindakan mereka tanpa disadari, Long Mo Er bertanya dengan suara rendah, "Apakah Ruo Xian Mei Mei menyukai kakak laki-laki Na Yan? ”

Ye Che mengangkat alisnya dan mendengarkan dengan tenang.

Dia tidak mengharapkan apa yang baru saja dikatakannya, dan dia juga tidak memikirkannya! Masih dengan penuh perhatian mengamati dan menyimpulkan bahwa 'Ruo Xian menyukai Na Yan', itu berarti dia hanya berfokus padanya, dia pikir dia melamun! Dia menggambarkan hal-hal dengan cara ini, apakah dia spesial di hatinya? Tiba-tiba menyadari ide aneh mereka, Ye Che merasa geli.

"Apakah kamu mendengar sesuatu yang saya katakan?" Long Mo Er bertanya.

"Ruo Xoan Mei Mei menyukai Na Yan, Bagaimana kamu tahu?" Selama dia menaruh hatinya ke dalamnya, kekuatan pengamatannya tidak buruk.

"Itu yang aku katakan, itu hanya intuisi!" Long Mo Er berkata dengan gembira. Intuisinya biasanya akurat!

"Kenapa kamu bertanya?"

Melihat ekspresinya, Ye Che bertanya-tanya tentang motivasinya.

"Apakah Na Yan Ge Ge menyukai Ruo Xian Mei Mei?"

"Na Yan tidak mengatakan, saya tidak tahu." Kata Ye Che jujur.

"Lalu bagaimana kalau kita membantu Ruo Xian Mei Mei untuk mencari tahu apa yang dipikirkan Na Yan Ge Ge tentangnya? Jika Na Yan Ge Ge menyukai Ruo Xian Mei Mei, bukankah itu sangat bagus? Mereka bisa bersama. "Long Mo Er menatap penuh harap pada Ye Che untuk jawaban.

"Membantu Na Yan?" Dengan masalah mereka yang belum terselesaikan, dia masih ingin ikut campur dalam masalah orang lain.

“Aiyah! Bagaimana dengan itu? Mereka sepertinya cocok satu sama lain! ”

Buat pasangan Ruo Xian dan Na Yan? Hanya dia yang bisa memikirkannya! Tidak ada orang lain yang akan melakukannya! Dia tidak peduli untuk dirinya sendiri tetapi untuk urusan orang lain. Masalah mereka masih belum terselesaikan, meskipun situasinya sedikit lebih baik dari sebelumnya, tetapi dia tidak bisa mengharapkan hubungan mereka tetap seperti ini! Apakah dia bahkan memikirkan hal itu?

"Kamu sebaiknya membiarkan mereka mengurus urusan mereka sendiri!" Kata Ye Che dengan sedih.

Dia melihat beberapa orang menuju ke arah mereka, Ye Che meninggalkannya dan pergi ke depan.

"Hei, aku bertanya padamu. Kenapa kamu mengabaikan saya? 'Jaga itu sendiri' apa artinya itu ya? Anda memikirkannya, Anda dan saya benar-benar ... "

Long Mo Er tidak mengerti Ye Che, satu detik dia senang berikutnya, dia memasang ekspresi tegas. Suasana hatinya masih kebal terhadapnya.

Pria seperti apa Ye Che sebenarnya? Long Mo Er memperhatikan punggung Ye Che yang tinggi dan seolah sedang kesurupan. Kenapa dia bisa bersikap lembut namun juga sulit didekati? Yang mana Ye Che yang asli? Apakah Ye Che yang asli masih sangat jauh darinya?

“Wan Er Mei Mei, ayolah, kenapa kamu berdiri di sana? Cepat dan datang ke sini! "Gu Na Yan memanggil dari kejauhan.

"Oh! Baik, aku akan kesana. ”

The Substitute BrideМесто, где живут истории. Откройте их для себя