Bab 35: Percakapan Rahasia

735 42 0
                                    

Bab ini menceritakan dua wanita yang berbicara bukan sebagai percakapan rahasia karena Long Wan Er dan Long Mo Er bercerita banyak hal tentang diri mereka sendiri selama mereka berpisah (sejak Long Mo Er menikah dengan Ye Che.)

Long Wan Er bahagia karena dia bisa bersama dengan kekasihnya, tetapi pada saat yang sama dia juga merasa bertanggung jawab atas kebahagiaan adik perempuannya. Jika bukan karena Long Mo Er menggantikanya dan menikah dengan Ye Che, dia mungkin tidak berdiri disini sebagai Long Mo Er tetapi sebagai Nyonya Muda Ketiga.

____________________________________

Sejak muda Long Mo Er yang ceria dan energik suka memegang suka memegang tangan kakaknya ketika mereka di rumah, bahkan sekarang. Sementara dia selalu mengingatkan Long Mo Er untuk berhati-hati: jangan bertingkah seperti anak yang kacau, jangan biarkan dirinya terluka atau jatuh.

Keduanya memiliki karakter yang sangat berlawanan dan sifat yang berbeda, tetapi mereka hidup dengan saling memahami secara implisit lebih dari delapan belas tahun.

Long Wan Er selalu melihat kehidupan energik, briliam, dan hidup sampai ke Long Mo Er sepenuhnya, semua suasana yang akrab perlahan kembali. Dia bahkan berpikir bahwa Mo Er yang menikah dengan keluarga Ye mungkin berubah pada hari pernikahannya dan berpikir hari-hari yang dia habiskan bersamanya tidak akan pernah kembali lagi, tapi sekarang suasana seperti ini hanya membuatnya merasa tersentuh.

Apakah Mo Er bahagia beberapa hari terakhir ini?

Jika bukan karena Mo Er yang menikah dengan Tuan Muda Ketiga dari keluarga Ye, orang yang berdiri disini adalah dia, bukan?

Jadi, bagaimana dia akhirnya bisa hidup bersama dengan Leng Jing?
Kebahagiaannya berasal dari Pertukaran Long Mo Er, jika Mo Er tidak bahagia, apakah dia masih bahagia?

Long Wan Er bisa melihat kekhawatiran bahwa dia tidak bisa larut tepat di depannya.

"Kak, kau lihat ini adalah tempat aku tinggal." Long Mo Er memperlihatkan kamarnya indah dan mewah. "Biasanya Lu Qun dan aku menghabiskan waktu disini, adik perempuan Ruo Xian, kakak ipar, dan juga Ye Fu Ren sering datang mengunjungi saya."

Dia memegang tangan Long Wan Er dan berjalan masuk.

"Yang lain jarang datang, jadi tidak akan ada orang yang mengganggu kita, aku ounya banyak hal untuk diberitahukan kepadamu, apakah kakak Leng baik-baik saja selama ini?"

"Dia baik-baik saja, dia kadang-kadang membicarakanmu! Oh iya, dimana Lu Qun? Kenapa aku tidak melihatnya?" Wan Er melihat sekeliling ruangan, mencari lu Qun, tapi dia tidak ada di manapun,
Bahkan bayangannya pun tidak.

"Pelayan yang bodoh itu, setelah datang kesini, setiap hari aku bahkan tidak bisa melihat bayangannya, aku bahkan tidak tahu dimana dan apa yang dia lakukan seriap hari." Long Mo Er berjalan ke kamarnya, menarik Long Mo Er untuk duduk di kursi.

"Ah?"

Melihat ekspresi bingung Long Wan Er, Long Mo Er dengan cepat memberikan penjelasan: "Kak, aku hanya bercanda denganmu, Lu Qun memperlakukanku dengan sangat baik, sangat setia dan selalu membantuku. Ketika Anda kembali, tolong beritahu ayah dan ibu bahwa saya sangat baik disini, jangan khawatir tentang saya."

Long Mo Er berdiri, merentangkan lengannya, memutar tubuhnya hanya untuk memastikan kepada Long Wan Er bahwa dia benar baik-baik saja, tidak lebih kurus bahkan dia sedikit gemuk.

"Mo Er, pernahkah kamu melihat penampilanmu, kamu sangat berantakan, tidak ada make up, bagaimana kamu terlihat seperti Nyonya? Tampaknya pelayan Lu Qun tidak melakukan pekerjaannya dengan baik!" Long Wan Er dengan sangat tidak puas menggelengkan kepalanya.

"Kak, kamu tahu kalau aku benci meletakkan sesuatu di wajahku, itu tidak nyaman untukku. Sementara aromanya terlalu mengerikan untuk hidungku." Long Mo Er memasang tampang menjijikan.

"Tapi kamu sudah menikah, apalagi keluarga Ye adalah keluarga terkenal, kamu harus menghormati penampilanmu sendiri." Long Wan Er tahu Long Mo Er dengan sangat baik, terutama kebiasaannya. Tapi sekarang, dia tidak bisa bertindak sembarangan dengan apapun yang dia inginkan, dia harus memikirkan segalanya.

"Ayo, hari ini aku akan menyisir rambutmu."

"Nh. Baiklah sudah lama sejak kamu menyisir rambutku." Long Mo Er bertindak genit, membawa Long Wan Er duduk di depan cermin dan memberikan kuasnya ke Long Wan Er.

Long Wan Er menerima kuas, menggunakan jari-jarinya untuk membelai rambut panjang hitam Long Mo Er, dengan lembut menyisirnya.

"Apakah kamu merasa diri kamu baik?"

"Semua anggota keluarga Ye sangat baik padaku, mereka semua sangat mudah untuk di dekati." Tangan Long Mo Er bermain dengan jepit rambut di atas meja.

"Ye Lao Ye dan Ye Fu Ren seperti ayah dan ibu, ketika aku bertemu dengan mereka pertama kalinya, Ye Fu Ren memberikanku ini." Long Mo Er menunjukan jepit rambut biru di tangannya.

"Saudara Besar Ye adalah seseorang yang tegas, dia sangat detail dalam setiap masalah kecil, dia selalu berpikir lebih jauh untuk sesuatu yang tidak pernah kau pikirkan. Ye Ding sangat cerdas dan energik, sangat lincah dan imut. Ada waktu dia bahkan melampaui saya, dia adalah bayi keluarga Ye, dia selalu membuat suasana hidup, membuat semua orang bahagia. Kakak ipar dan adik Ruo Xian sangat cerdas dan juga kalem, ada yang begitu lembut dan hangat, keduanya suka menemani saya. Keduanya sudah berteman baik denganku."

Di satu sisi Long Mo Er bercanda, di sisi lain dia bahagia, wajahnya di penuhi sinar cahaya yang cemerlang, dia ingin mengatakan semua kebaikan anggota keluarga Ye kepada dirinya, berbagi bersama.

Long Mo Er ingin menggambarkan hidupnya dengan jelas dan penuh warna, membiarkan Long Wan Er merasa tenang dan mengusir kekhawatiran adiknya.

The Substitute BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang