Bab 38: Kebahagiaan Biasa

599 43 0
                                    

"Nona Kecil, Nona Kecil ..."

Lu Qun, orang itu belum muncul tetapi suaranya telah terdengar di seluruh ruangan, memecah suasana menyedihkan di dalam ruangan.

"Apa yang terjadi?" Lu Qun yang aneh ini, Long Mo Er yang gelisah bergegas bertanya padanya, meskipun dia tidak suka perasaan ini, tapi anehnya Lu Qun menyuarakan perasaannya sedikit lega, atau dia benar-benar tidak tahu bagaimana untuk menghadapi kakak perempuannya.

Dia berusaha menghindari kakak perempuannya yang minta izin menunggu Lu Qun, tetapi orang itu tiba-tiba muncul.

Lu Qun bergegas masuk ke dalam ruangan, setelah dia melihat Long Mo Er, dia langsung berlari ke arahnya, berdiri di depannya dengan ekspresi wajah gugup.

"Nona, di luar ... gosip di luar ... telah menjadi ... topik hangat hari ini." Dia mencoba memberitahunya, kata demi kata.

Long Mo Er mendengar seolah-olah dia berkicau, mengucapkan kata-kata, dan tidak benar-benar mengerti. “Bisakah kamu mengatakannya pelan dan jelas? Kamu telah tergesa-gesa sepanjang hari, apakah ada yang mengejar kamu di belakang? Berhati-hatilah, jika tidak di masa depan kamu akan sulit menikah. ”Long Mo Er memarahi Lu Qun.

"Lu Qun telah mempengaruhi kamu begitu dalam, dia terlihat semakin mirip kamu. Sebelumnya, ketika dia berada di rumah, dia tidak akan bertingkah seperti ini! ” Long Wan Er yang tidak jauh dari posisi berdiri Lu Qun, tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum dan memperlihatkan tawanya.

“Kamu juga bertindak seperti ini, tergesa-gesa dan terburu nafsu setiap hari, kamu masih berusaha untuk memberi pelajaran dengan mengatakan kepada orang lain, memberikan begitu banyak nasihat tentang apa yang harus dilakukan dan tidak dilakukan. Jika ibu dan ayah melihat, mereka mungkin akan menertawakanmu. ” Long Wan Er terus berkata.

Setelah Lu Qun mendengar suara elegan yang akrab ini, dia akhirnya menyadari ada orang lain yang berdiri di samping Long Mo Er.

Selain itu, dia adalah keluarga besar Nona Long mereka.

Lu Qun dengan gembira berteriak: "Nona Besar, Anda di sini, bagaimana Anda bisa berada di sini? Apakah Anda datang untuk menemui kami? Ini terlalu bagus, sangat bagus. Akhirnya aku bisa melihatmu, Lu Qun bahkan berpikir tidak akan melihatmu lagi. ”

Sepasang tangannya ditempatkan di bahu Long Wan Er, dia sangat bahagia sampai dia tampak seperti melompat dan melompat.

Pada saat ini, gairah Lu Qun tidak kalah dari Long Mo Er. Jubah luar Long Wan Er bergoyang karena Lu Qun, dia bahkan sulit untuk berdiri diam.

Melihat kakak perempuannya mengalami kesulitan, Long Mo Er mengambil kesempatan ini untuk mengakhiri percakapannya dengan kakak perempuannya, berteriak: "Berhenti!"

Kedua orang itu berhenti setelah mendengar suara teriakan itu, semua pandangan berbalik untuk melihatnya.

Long Mo Er tidak mengganggu mereka, langsung berkata kepada Lu Qun: "Tidakkah kamu melihat tubuh kakak sepertinya hancur olehmu."

"Ah! Nona Besar, apakah Anda baik-baik saja? Maafkan aku. ” Lu Qun mengerti lalu meletakkan tangannya.

"Aku baik-baik saja." Long Wan Er berkata dengan lembut.

Melihat tuan dan pelayan saling memandang, berhati-hati pada saat yang sama tetapi juga bingung, perasaan semacam ini memang sangat menarik.

“Lu Qun mengikutimu, sungguh kamu mengubah dia menjadi manja. Sekarang, reaksi, tindakan dan bahkan cara berbicara sama persis, kalian berdua. ”

"Bagaimana mungkin? Aku tidak sebodoh dia! ”

"Aku tidak secerdas Nona kecil dan juga sangat bersemangat."

Keduanya tidak setuju dengan Long Wan Er.

"Itu benar, bahkan ekspresi yang kalian berdua tunjukkan persis sama."

"Bagaimana mungkin?" Long Mo Er langsung menatap ekspresi Lu Qun. Dia tidak bisa membayangkan jika dia memiliki ekspresi bodoh seperti Lu Qun.

"Aku tidak seperti itu, bagaimana aku bisa sama dengannya."

Lu Qun juga menggelengkan kepalanya.

Dia tidak akan sama dengan Nona kecilnya, Nona kecilnya adalah seseorang yang aneh, juga berkepala dingin dan berani. Dia tidak punya nyali, dia tidak akan pernah sama seperti Nona kecilnya selama sisa hidupnya.Nona Besar pasti bercanda dengan Nona Kecil dan dia.

"He he." Long Wan Er melihat ekspresi tidak percaya mereka, bahkan memukul sampai mati mereka berdua tidak akan mengakuinya, jika dia terus mengatakan, topiknya tidak akan berakhir. Mereka tidak akan membiarkannya pergi jika dia terus berkata selama berhari-hari. Tujuannya datang ke sini bukan untuk membahas topik ini.Jadi, dia tidak benar-benar berniat untuk melanjutkan.

The Substitute BrideWhere stories live. Discover now